end 💕

2.5K 106 28
                                    

kisah cinta akan sejati apabila dua orang manusia sama sama saling mengerti satu sama lain, dan tidak saling menyalahkan." (hati reyna)

"Andai aku dulu mengenal kamu lebih dalam lagi, dari pada aku harus menerima cinta kamu secepat ini yang mengakitbatkan kisah cinta kita hanya sebentar saja.(hati reyna)

...

Reyna pun kembali untuk mengetahui kondisi zoeya sekarang.

"Papa, oma, mama gimaa kondisi zoeya sekarang?"

"masi belum ada kabar reyna"(mama rosa)

"oke oma"

Al yang melihat mata reyna sembab menanyakannya.

"Reyna"

"iya pa?"

"kenapa kamu nangis?'

"e-engga kok pa, aku kelilipan"

"jangan bohong kamu, kayak zoeya aja..papa tau kalau kamu itu nangis..apa gara gara papa marahin kamu tadi?"

"Engga pa, bukan masalah itu"

"terus apa"

saat reyna ingin menjawab, mama rosa yang akan menjelaskan tentang masalah reyna tadi.

"al, jangan bentak dia lagi dong, reyna kan udh gk bantah kamu lagi"

"Ma, aku engga bentak dia, aku tegas sama dia ma'

"okee...al mama mau jelasin ke kamu yaa..kenapa reyna nangis, karna dia tadi udh putusin nathan. Sebenarnya si mama mau kasi tau kamu tentang ini tapi kamu lagi kondisi panik"

"jadi reyna udh putusin nathan?'

"Iya al"

"Apa bener reyna?"

"iya papa, reyna ngelakuin ini karna reyna juga disuruh sama oma, dan reyna pikir pikir kalau hubungan aku sama nathan akan bersama terus, lama lama akan hancur juga"

Al yang tadi marah pada reyna, kini amarahnya menjadi luluh karna reyna udh memberanikan dirinya untuk memputuskan hibungannya.

"nak, maafin papa ya..papa tadi bentak bentak kamu, papa engga mau aja kamu deket-deket sama anak yang udh mau bunuh papa apalagi bunuh zoeya"

"iya pah, aku tau..aku tadi belum tau apa yang terjadi makanya aku marah sama papa, maafin aku juga ya papa"

"iya nak, papa maafin kamu, papa salut sama kamu nak..cewek yang kayak kamu jarang banget, karna banyak cewek takut untuk memputuskan hubungannya sendiri di depan cowoknya, karna suatu hubungan yang tak bisa mungkin bersatu lagi "

"makasi ya papa, papa udh bikin aku sadar aku sayang banget sama papa"

"papa juga"

mereka berpelukan.

andin yang melihat mereka terharu.

"mama engga di ajak pelukan ni"

"Eh mama, sini pelukan"

mereka pun berpelukan bersama.

"reyna, mama bangga tau sama kamu, betul kata papa jarang banget cewek kayak kamu"

"makasi mama"

"maafin mama ya reyna, karna mama tadi engga kasi tau yang sebenarnya ke kamu"

"engga papa kok ma, aku tau kondisi mama papa oma sekarang"

ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang