Power of ikatan cinta part 7

5.1K 122 8
                                    

5 months later..

Andin sekarang menginjak kehamilan ke 5 bulan. Kehamilan ke 5 bulan ini andin sering mengalami mual-mual, sering kecapean, lelah, karna membawa bayi dalam kandungannya. Andin juga sering suka mengindam apa aja, membuat aldebaran pun bingung harus bolak balik membeli makanan untuk andin... Tetapi pengorbanan aldebaran tidak membuat dia capek/lelah karna ini juga permintaan dari calon anaknya. Kehamilan andin yang ke 5 bulan ini andin dan al mengadakan pengajian kecil kecilan juga bagi bagi shodakoh bagi orang yang membutuhkan sebagai rasa syukur atas kehamilan nya.

Pagi pukul 06.00 andin dan al bersiap siap untuk melaksanakan acara pengajiannya di rumah al pondok pelita. Di rumah al sudah kedatangan tamu dari panti asuhan, karyawan aldebaran, dan temen rekan aldebaran, dll. Mama rosa, reyna sudah di bawah... Kiki mirna di depan pintu untuk menyambut tamu begitu pun uyya. Aldebaran juga mengundang sebagian ustad untuk mendoakan andin juga membuka pengajian ini. Aldebaran dan andin masih di kamar mereka masih bersiap siap.

"Mas.. Ayoo ini tamunya pada datang loh"

"Iya, andin bentar.. Ini saya masih benerin kancing baju"

"Mana, aku benerin"

Aldebaran pun menatap wajah andin yang membantu memasang kancing Aldebaran.

"Andin"

"Hmm" (Andin yg masih memasang kancing baju Aldebaran)

"Aku bersyukur nndin, bisa nemenin kamu sampai kamu hamil 5 bulan ini"

"Alhamdulillah, mas semoga kehamilan ku 5 bulan ini, kamu lebih sabar hadapin aku mas..."

"Ey, kok ngomong gitu.. Andin saya itu melakukan semua itu ikhlas demi kamu dan calon anak kita.. Ini juga tanggung jawab saya menjaga kamu"

"Mas... Makasih banyak yaa... Aku bener-bener engga nyangka punya suami kayak kamu" (Andin yang tersenyum, sambil menatap Aldebaran)

"Sama sama, andin kuhh... Sudah kan benerinnya"

"Sudah kok"

"Makasi istri cantikku"

"Ih mas al gemoyy"

Andin dan Aldebaran pun turun untuk memulai pengajiannya. Ustad haji samsudin yang memulai pengajian pagi hari ini.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Ibu, bapak, terhormat"(pembukaan dari ustad haji)

Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh" (Semua orang menjawabnya)

"Di pagi hari ini kita panjatkan rasa syukur kita kepada tuhan yang Maha esa yaitu Allah Saw .. Semoga kita semua di beri kesehatan. Saya di sini akan membuka acara di pagi hari ini, acara syukuran kehamilan bu andin yang ke lima bulan. Semoga Allah melindungin ibu andin dan calon anaknya.. Semoga Allah juga melancarkan ibu andin sampai melahirkan.. Aamin ya robbal alamin"

"Aamiin" (Semua orang menjawabnya)

"Kali ini saya persembahkan kepada bapak aldebaran selaku membuat acara ini.. Mohon silahkan pak"

"Baik, trimakasi ustad haji... Sebelumnya saya banyak banyak berterimakasih kepada bapak, ibu yang sudah hadir di acara syukuran kehamilan istri saya. Saya berharap mengadakan acara ini supaya saya dan istri saya di beri kelancaran rezeki dan rasa syukur saya kepada Allah.. "

Setelah Aldebaran menyampaikannya baru lah pembacaan doa di mulai sebagai penutup acara ini... Yang di pimpin oleh ustad kiyai zamrud uddin.

"Bapak, ibu yang di rahmatullah ayo kita berdoa bersama sama sebagai penutup pengajian ini. Alfatihahah"

"Sekian dari acara ini... Wassalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh"

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh" (Semua menjawab)

~~~
Pengajian sudah selesai. Aldebaran dan Andin pun membagi sembako dan shodakoh kepada anak yatim piatu dan orang yang kekurangan. Kiki, mirna, dan uyya juga membantu membagikannya. Al dan andin pun senang karna acara syukurannya berjalan dengan lancar.

"Mas al.. "

"Iya.. Sayang"

"Alhamdulillah yah acara kita lancar"

"Alhamdulillah, andin "

"Trimakasi mas.. Kamu udh mau mengadakan acara ini, pasti anak anak kamu di kandungan seneng"

"Iya, andin sama sama ini juga buat kamu dan calon anak kita"

"Hai, nak kamu seneng ya di sana... Papa buat acara ini supaya menyambut kelahiran kamu juga... Ya walaupun masih lama tapi papa menantimu nak" (Aldebaran yang mengelus perut buncit andin yang mulai membesar)

"Iyah.. Papah aku bangga punya papah" (Andin yang menjawabnya dengan nada anak kecil)

Mama rosa pun menghampiri andin dan al.

"Al, andin mana seneng tauk kalian mengadakan ini"

"Iya.. Ma alhamdulillah (Aldebaran pun yang menjawab mama rosa)

" Al, andin pasti anak kamu bangga ni sama kalian "..

" Iya dong, ma siapa dulu orang taunya (Aldebaran yang menjawabnya dengan bergurau)

"Ih, mas al engga boleh gitu sama mama "

"Kan bercanda andin kharisma putri (Aldebaran yang mencubit kecil di dagu andin)

" Kalian yah gemesin dehh pasti anak kalian lucu"

Kiki dan mirna pun menghampiri al, andin, dan mama rosa.

"Mbk andin.. Mas al kiki ama mbk mirna seneng tau liat mbk andin sama mas al bahagia" (Kata kiki)

"Iya boss, andin.. Jadi tentram gitu setelah sekian purnama di lewatin huru hara"

"Kiki.. Mirna bisa aja kamu" (Kata andin) .

Reyna pun datang

"Mama... Papa"..

" Hai nak"

"Tau gk sih Reyna sangat seneng sekali mama sama papa ngadain ini hihihi"

"Oiya"(kata Aldebaran dan andin)

" Iya lah soalnya Reyna engga sabar nunggu dedek bayii"

Al, andin, mama rosa, kiki dan mirna pun tertawa melihat tingkah Reyna.

.
.
.
BERSAMBUNG 🙈
NUNGGU NEXT YAAA... ~~~


ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang