Al dan Andin pun pamit kepada bu sofi dan pak gus, Al juga memberi uang 1M untuk bu sofi dan pak gus karna sudah merawat, menjaga zoeya.
"Baik, pak buk saya pamit dulu.. Saya bener bener berterimakasih kepada pak gus dan bu sofi, oiya ini ada uang buat bapak dan ibu sebagai imbalan karna bapak dan ibu sudah merawat anak saya dan menjaga anak saya.. Tolong di ambil ya pak.. "(Kata aldebaran)
"Ya Allah.. Pak aldebaran ini uangnya cukup banyak... Saya sebenarnya merawat zoeya ikhlas kok pak.. Saya juga berterimakasih kepada bapak Al dan bu Andin udh mau beri saya uang dan menawarkan saya kerja di tempat bapak" (kata pak gus)
"Sama sama bapak.. Semoga bermanfaat ya pak buk... Oiya kalau ibu sofi jadi kerja di saya... Ibu sofi hubungin saya atau istri saya ya.. Saya berkenan jika bu sofi mau bekerja di tempat saya, rawat zoeya"(kata aldebaran)
"Makasih banyak pak buk.. Saya nanti kabarin kok ke bapak dan ibu, maaf jika saya nantinya berubah pikiran tidak jadi berkerja di tempat bapak" (Kata ibu sofi)
"Iya engga papa kok buk.. Saya pokoknya nerima ibu jika ibu bekerja di rumah saya"(kata Al)
"Yaudah bu, saya dan istri saya permisi"(kata Al)..
" Saya juga permisi... Makasih banyak ya buk sofi dan pak gus.. "(Kata Andin)
" Sama saman bu pak... "(Kata bu sofi dan pak gus)
Tak lupa Aldebaran pun pamit juga kepada pemilik warung dan berterimakasih kepada pak pemilik warung itu udh memberi info tetang zoeya.
Al, Reyna, Andin, dan zoeya langsung berangkat ke tempat outbound.
" Ma.. Pa.. "(Saut Reyna)
" Iya nak...iya sayang " (Kata Al dan Andin)
"Reyna senang banget akhirnya bisa ke tempat outbound yeayyy... "
"Alhamdulillah, Reyna jangan lupa doa sama Allah bilang Terima kasih sama Allah karna Allah udh pertemukan zoeya sama kita lagi" (Kata Al)
"Okee.. Papa... Ya Allah Reyna mau bilang makasih banyak kepada Allah karna Allah udh mau temuin dedek zoeya lagi ya Allah..aamin..(Sambil Reyna mengangkat kedua tangannya berdoa)
" Aaminn.. (Al dan Andin pun mengaminin doa Reyna dan tersenyum)
•skip•
Al , Reyna, andin, dan zoeya pun sampai di tempat outbound.
"Yeayy... Mama papa... Kita sampai"(jawab Reyna bergembira)
"Hahaha iya, nak bagus engga pemandangannya? "
"Bagus.. Pa"
Andin pun mempersiapkan bahan makanan dan peralatan zoeya di tempat outbound disana.
Al dan Reyna langsung beroutbound sedangkan Andin dan zoeya menunggu di tempat teduh.
"Mama... Aku sama papa outbound dulu yaa.. "
"Okee nak.. Mama nunggu disini yaaa.. Hati hati"
"Andin, saya nemenin Reyna ya.. Kamu jagain zoeya jangan di tinggalin anakmu"
"Iya mas.. Kamu juga jagain Reyna"
"Iyaa.. Tunggu disitu aja jangan kemana mana"
"Iya.. Mas"
Reyna dan Al pun beroutbound. Pertama tama mereka pemanasan.
"Nak, kita pemanasan dulu ya"
"Oke pa.. "
Reyna dan Al pun pemanasan
Setelah pemanasan mereka beroutbound dengan hati bergembira, permainan yang di lakukan Reyna tangkap bendera. Al dan Reyna pun bekerja sama karna permainan ini butuh kerja sama.
Cara main tangkap bendera : memiliki bendera dan tujuannya adalah untuk menangkap bendera tim lain, yang terletak di "markas" tim, dan membawanya kembali ke markas mereka dengan selama
Reyna dan Al pun melakukannya.
"Ayoo pa.. Pasti kita memang.. "
"Iya, nak siap.. "
"Siap papa"
Al, dan Reyna pun bermain dengan bahagia. Sedangkan Andin bermain bersama zoeya.
"Hay.. Nak mama cantik.. "
(Zoeya duduk di dudukan bayi)
"Maafin mama ya.. Nak... Mama ninggalin kamu kemarin.. Mama janji jagain kamu nak, mama sayang sekali dengan kamu" (Andin pun menetes air mata)
"Nak, kamu tau gk, papa sama kakakmu main outbound di sana.. Kamuu jangan iri nanti kalau udh besar kayak kaka Reyna kamu boleh main outbound.. (Andin sambil mencium kening zoeya)
Skipp...
Al Reyna pun menang dalam perlombaan tadi, setelah itu Al mengajak Reyna menaiki flying fox, Al pun hanya melihat di bawah.
"Papa, aku takut " (Reyna sambil memakai peralatan pengamanan)
"Sayang jangan takut yaa... Papa disini kok, lagian dikit doang kok sampainya..."
"Hmm, oke deh pa" (Cemberut Reyna)
"Gitu dong anak papa 🥰"
Reyna pun menaiki flying fox.
"Reyna, jangan takut yaa... Papa disini " (Teriak Aldebaran dari bawah)
"Okee paa"
1..2..3..
Reyna pun meluncur...
Selesai deh meluncurnya...
"Papa seruu banget tadii pengen lagi heheh"
"Seruu.. Kan papa bilang jangan takut kalau kamu takut pasti engga akan naik ini kan?, kapan kapan lagi yaa main kesini ini udh mau sore kasian mama sama adek zoeya nungguin kita tadi"
"Oke pa"
(Ini permainan terkahir Reyna di outbound)...
Al pun mengajak Reyna ke Andin dan zoeya.
"Hai mama"
"Hai sayang"
"Giamana tadi outbound nya?, seru?! "
"Seruu banget ma.. Apalagi naik outbound"
"Tadi main apa aja? "
"Main tangkap bendera, terus naik jaringan laba laba, terus main jongkat jangkit sama papa yg terakhir flying fox, Reyna yang lainnya engga tau namanya ma permainanya ;(("
"Oo yaudah, sekarang kita pulang yuk.. Dek zoeya nya udh nunggu disini capek.. Dek zoeya nya udh tidur nii"
"Oke ayok ma pa"
.
.
.BERSEMBUNG---
NEST PART YA GUYS.. TUNGGU SELANJUTNYA... MAAP BARU UP :3 OIYA USUL DONG AKU ABIS GINI BIKIN OT APA HAHAHA BIAR SERU GITU
JGN LUPA FOLLOW MY IG YE :
@ocha_queen27
Kalau mau kanalan tinggal dm aje entar aku follback dada
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Historia Cortatentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...