Andin pun menuju kamarnya dan berbicara serta menasehati al tentang sikapnya kepada zoeya..
.
Andin pun memasuki kamarnya.
"mas"
"iya,ndin?"
"aku mau bicara sama kamu?"
"hm, mau bicara apa ndin?"
"em, kamu mendingan mandi dulu mas bersih bersih"
"Yaudah saya mandi dulu'
al pun ke kamar mandi.
"Andin, mau ngomong apa ya ke gw?, apa dia mau ngomongin tentang gw marahin zoeya?" (gumam al dalam hati)setelah beberapa menit al pun keluar kamar mandi, memaka baju setelah it deep talk dengan andin sebelum makan malam.
"andin, kamu mau ngomong apa?"(duduk di ranjang berdapan dengan andin)
"mas, aku mau nanyak deh mas, kamu kenapa sih dari dulu sikap kamu beda sama zoeya?"
"beda, maksudnya?"
"ya, kamu tu selalu aja marahin zoeya, nyalahin zoeya, nyindir zoeya...dan kamu juga jarang banget ngeluangin waktu buat zoeya, kenapa mas itu anak kamu mas!"
"andin, kan saya pernah bilang, saya tu mau ajarkan zoeya disiplin andin, mandiri, biar dia jadi anak tegas andin!"
"tapi mas k-kenapa reyna kamu engga ajarkan dia disiplin?!"
"kan reyna udh saya ajarkan dulu andin, malah dia lebih mandiri, disiplin dari pada zoeya"
"mas, kamu kenapa emosi si mas, kalau aku selalu bahas zoeya. Emang zoeya selalu buat salah sama kamu engga kan?, menurutku dia udh mandiri mas buktinya tadi dia pulang sendiri walaupun dia engga ngabarin kita, dia juga pasti ada alasan lain engga bilang ke kita"
Al pun mengalah agar suasana tidak menjadi tengkar dan supaya al tidak keceplosan tentang zoeya yang sebenarnya.
"i-iya andin saya salah, maafin saya ya, saya akan berusaha mendidik zoeya jadi lebih baik, saya akan meluangkan waktu untuk zoeya"
"okey, gitu dong mas...setelah ini kan makan malam kamu minta maaf sama zoeya ya"
"iya andin'
Makan malam pun tiba.
Mama rosa ,andin, dan reyna udh di ruang makan tetapi zoeya tidak ada disana.
andin yang melihat zoeya tidak ada fi ruang makan menanyakan kepada reyna.
"Reyna"
"iya ma?"
"adik kamu mana?"
"hm, engga tau ma, kayaknya masih di kamar"
andin pun bingung.
"Andin"
"iya ma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Storie brevitentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...