---SEASON 2 ----

4.8K 132 18
                                    

1 years later....

Kini sudah menginjak 1 tahunnya Andin dan al bersama. 1 tahun ini mereka sudah melalui masalah yang bertubi tubi di tahun lalu. Tahun ini adalah tahun kebahagiaan mereka. Mereka kini hanya fokus untuk merawat anak anak mereka zoeya dan reyna.

Elsa dan Nino balikan atas apa yang di lakukan Elsa di masalalu, karna Elsa lagi mengandung anak Nino . Elsa sudah melewati masa penjara nya selama 1 tahun sebenarnya dia di beratkan penjara nya selama 4 tahun tetapi Andin tidak tega jika Elsa di penjara saat hamil, terpaksa semuanya harus memaafkan perbuatan Elsa tetapi berbeda sikap. Nino ke Elsa sikapnya tidak dulu lagi, Nino yang sekarang jutek, dingin seperti Aldebaran dulu yang perlakukan kepada Andin juga pendiem kepada Elsa. Walaupun pun sikap Nino berubah dia tetap peduli kepada Elsa karna di kandungan Elsa ada anak Nino.

Akhirnya Nino mengetahui siapa Reyna yang sebenarnya, dia anak kandung Nino. Tetapi Nino bertemu dengan Reyna hanya ada waktu saja, tidak sering ketemu karna Aldebaran membatasi Nino bertemu dengan Reyna. Reyna pun tau siapa ayah kandung dan mama kandungnya. Walaupun begitu Reyna tetap sayang kepada Aldebaran malah dia lebih sayang kepada Aldebaran. Mama Rosa pun tau juga tentang indentitas asli Reyna.

Kiki,mirna, dan uyya masih bekerja di rumah pondok pelita yaitu rumah Aldebaran al-fahri. Walaupun kiki sudah menikah dengan kesayangannya yaitu Rendy 🙈. uyya pun juga menikah dengan si mirna. Kiki dan mirna belum di karunia anak makanya dia masih bekerja di pondok pelita. Angga dan michi akhirnya menikah juga, angga dan michi juga sudah di karunia anak... Michi sekarang mengandung anak angga permadi. Si rafael sekarang bersama perempuan lain yaitu bernama dinda. Dinda ini temen rafael saat SMA jadi mereka dulu saling cinta tetapi tidak saling mengungkapkan. Rafael dan dinda di karunia anak masih bayi baru lahir.

Papa surya dan mama sarah pun masih bersama sampai sekarang, walapun papa surya sempat kecewa dengan perbuatan mama sarah. Papa surya sudah memafkan perbuatan mama sarah, mereka masih tinggal di tempat rumah dulu. Papa surya mengetahui bahwa Reyna cucu kandungnya, mama sarah pun juga. Papa surya bener bener kecewa kepada perbuatan Elsa dan Nino tetapi papa surya sudah memafkaannya.

Mama Chandra dan papa Chandra mengetahui juga bahwa Reyna cucu kandungnya sendiri. Papa Chandra dan mama Chandra bener bener kecewa kepada perbuatan Elsa, papa Chandra dan mama Chandra menyesal karna sudah salah paham kepada andin, Nino pun juga menyesalinya. Papa Chan dan mama Chan seneng akhirnya di karunia cucu 2 ya walaupun 1nya dari si Elsa. Mama Chan dan papa Chan sering sekali bermain bersama Reyna mereka senang sekali di dekat Reyna.

~~~~

Aldebaran dan Andin sekarang sedang merawat si kecil bayi munyil yang sudah berumur 1 tahun.

"Mas, engga terasa ya.. Zoeya udh 1 tahun aja"

"Iya Andin, saya juga, dia sekarang bisa duduk.. Ngoceh walapun hanya dikit"

"Mas.. Aku bersyukur tau bisa bersama kamu sampai sekarang"

"Saya juga andin, masalalu kita akan menjadi kenangan bagi kita"

"Iyaa.. Mas nanti kalau zoeya sama Reyna udh besar kita critain aja masalalu kita"

"Jangan Andin, saya malu"

"Loh, kok malu sih mas... Biar mereka juga bisa mengambil hikmah dari kisah kita mas"

"Tapi, Andin saya takut mereka malu punya papa dulu suka pembohong dan nyakitin kamu"

"Mas.. Al.. Mereka pasti tau kok, mereka engga pernah benci sama kamu.. Pokoknya kita didik mereka dengan baik"

"Insyallah.. Andin"

"Mas, aku pikir pikir kalau Reyna sama zoeya sudah besar dia malu engga ya punya mama mantan napi"

"Hey.. Sayang. ... Kamu engga boleh ngomong kayak gitu, mereka pasti tau kenapa kamu di penjara, mereka engga bakal malu"

"Tapi mas aku takut mereka di bully di sekolah gara gara kasus aku"

"Andin... Tenang ajaa aku bakal didik mereka pemberani dan tegas hadapin malasah ini"

"Mas.. Makasi banyak ya... Mas (Andin yang sambil mengelus tangan Al)

.

.
.

BERSAMBUNG.....MAAF YA GUYS BARU UP KARNA KEMARIN AKU CAPEK BANYAK TUGAS 🙈🙈 tunggu next episode yak byee...

ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang