"Makasi ya nay infonya tante cari dulu zoeya"
"iya tante, assalamualaikum"
"waalaikumssaalam tante"
..
.
Setelah itu andin pun menuju mobil untuk mengabarkan al.
"Mas"
"Loh, zoe mana?"
"Iya ma..zoeya kok engga ada?'
"itu, tadi mas, aku tadi ketemu nayra "
"terus, nayra sama zoe?"
"Tadinya si iya, tapi pas waktu pulang kata nayra zoeya udh pergi duluan engga tau kemana"
"huft, tu kan ndin..dia engga ngehormatin kita, masak pergi pulang engga ngabarin kita ndin, kan repot cari dia!"
"mas...jangan gitu dong, mungkin dia mau ngabarin kamu atau aku dia lupa juga gurunya zoeya juga pada pulang kan?"
"kan bisa izin ke pak satpam andin!"
"Mas..kamu tau kan zoeya gimana, dia itu anaknya mandiri banget mas, makanya dia engga mau kita cari dia"
"loh, terus kalau kayak gitu, ngapain kita peran jadi orang tua dia!"
"mas..udh lah..kamu kok gitu sih...masalah sepele aja"
Al membalikkan tubuhnya di samping andin sambil menatapnya.
"andin!, ini bukan masalah sepele atau engganya ndin, ini masalah gimana dia caranya untuk ngehargai kita sebagai orang tua, dia masih remaja andin, dia perlu izin ke kita"
"i-iya mas aku salah didik dia kayak gini, m-maafin aku ya mas'
"ndin, kamu engga salah didik dia, kita udh usaha didik dia loh ndin, reyna aja nurut ke kita masak dia engga...masak dia kalah sopan santun sama kakaknya"
Reyna yang mendengar perkataan itu membuat dia kata itu menyakitkan untuk zoeya.
Reyna pun memotong pembicaraam agar suasana tidak tegang.
"mama..papa,cukup!, ini bukan salah siapa siapa papa, pa....kata mama betul zoeya itu anaknya mandiri pa, dia juga nanti bakal pulang, dia itu bukan anak nakal pa..may be mungkin dia ke temannya"
"oke,oke yaudah papa percaya apa kata kalian, kita pulang aja...nanti zoeya pulang sendiri"
"loh, mas kita engga cari zoeya dulu?"
"kan kata reyna dia nanti pulang yaudah kita pulang aja, ngapain capek capek nyarik dia kalau dia udh di rumah"
"Yaudah mas kita pulang" (pasrah andin)
"papa papa kenapa sih selalu begini ke zoeya, untung aja zoeya engga disini kalau disini pasti dia udh nangis."(gumam hati reyna)
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Contotentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...