Al dan andin pun sampai di villa. Al dan andin pun membawa kopernya ke villa tersebut, bersama reyna. Mereka pun beristirahat dan membersihkan diri.
Reyna pun tidur duluan di kasur, sedangkan Al dan andin merapikan pakaian mereka, juga memikirkan gimana nantinya zoeya bener bener hilang.
"Mas, aku khawatir sama zoeya takutnya besok kita engga ketemu dia" :( {dengan wajah andin sedih}
"Andin sayang, kamu tenang aja Allah akan memperkembalikan zoeya ke kita lagi, kita terus berdoa, zoeya juga pasti di jaga sama orang yang menemukan dia"
(Sambil mengelus pipi andin)"Ku pikir pikir zoeya itu di culik atau ada orang yang nemuin dia di deket toilet sangka orang itu zoeya anak hilang makanya dia asuh? "
"Bisa jadi andin, felling saya sih dia engga di culik ndin, dia cuman di temukan orang di sangka zoeya anak hilang ya betul kata kamu"
"Mudah mudahan ya mas... Zoeya di temukan orang yang baik merawat dia.. Semoga aja besok dia udh ketemu.. Aku kangen banget mas sama dia"
"Sama saya juga"
Skip.
Di rumah ibu sofi yang menemukan zoeya, yang bertemu Aldebaran tadi.
"Hai, anak cantik, kamu cantik banget sih" (Bilang ibu sofi kepada anak bayi cantik tersebut)
"Kamu lucu banget sih, cantik, jangan takut yaa.. Ibu disini merawat kamu... Sampai kamu bertemu dengan keluarga kamu.. " (Ibu sofi sambil memakai baju pada zoeya, karna zoeya abis mandi)
"Ibu panggil kamu tania ya.. Karna ibu engga tau siapa kamu"
(Btw ibu sofi ini lama engga punya anak jadi anggap zoeya seperti anaknya sendiri)
Suami ibu sofi pun menghampiri ibu sofi yaitu pak agus.
"Bu, kamu nemuin bayi ini dimana? "
"Di deket toilet gitu bang, dia tu di taruh di kursi, terus aku ambil deh"
"Kok kamu ambil sih, bisa aja dia di titipkan ibunya sebentar di situ, terus nanti di ambil lagi... Kan kasian tu keluarga nyari dia"
"Iya sih bang, tapi gimana aku pas liat wajah dia udh sayang banget apalagi pas gendong.. Dia juga di tinggal sendirian disitu bahaya juga... Makanya aku bawa"
"Tapi nanti kamu kembalikan yaa ke keluarganya kasian keluarga nya pasti nyari dia"
"Gimana bang engga ada info cari anak hilang, kalau nantinya engga ada infokan alhamdulillah anak ini jadi anak kita "
"Bu, engga boleh gitu, aku tau perasaan kamu... Tapi itu rezeki orang ibu.. Itu anak orang kita engga boleh egois... Kita tunggu aja rezeki dari allah sabar.. "
"Gimana sih bang, aku udh sabar dari dulu bang tapi Allah engga ngasih aku anak sampai sekarang aku udh coba ikhtiyar tapi mana engga di kasih?! " (Marah bu sofi )
"Ibu istighfar, kita itu lagi di uji sama allah, jangan ngomong gitu bu.. Allah itu tidak akan menguji seoarang hambanya melalui batas kemampuan nya.. Berarti dari situ kita mampu bu menjalaninya ini semua.. "
"Udh lah bang males berdebat sama kamu! , sana aku mau nidurin tania"
Pak agus pun hanya menyerah atas kelakuan istrinya. "Ya Allah maafkan perbuatan istri saya yang membuatmu marah, saya ikhlas ya Allah menjalankan ujianmu.. Tolong lah bukakanlah pintu hati istri saya ya Allah.. Dan pertemukan anak bayi itu bersama keluarga nya ya Allah.. Aamin (batin pak agus)
Setelah bu sofi menidurkan tania (zoeya) pak agus pun menanyakan ke bu sofi gimana cerita dia bertemu dengan zoeya.
"Bu, aku mau ngomong"
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Historia Cortatentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...