Power of ikatan cinta part 6

5.2K 132 6
                                    

Ketika reyna dan al berusaha membangun kan andin, tiba tiba andin terbangun dengan nada yang lemas dan mata yang sangat lelah.

"Andin, kamu sudah bangun? " (Kata Aldebaran yang sambil mengelus tangan andin)

"Hai, mas.. Reyna"

"Hai mama, mama abis ngapain kok keliatan capek? "

Andin yang berusaha bangun, ia menyenden di senderan ranjang.

"Ia, nak mama tadi abis bereres kamar"

"ANDHINI KHARISMA PUTRI, kamu engga nurut sama saya?! Kan saya tadi nyuruh kamu buat istirahat" (Aldebaran yg memarah kepada Andin)

"Iya..mas...maafin aku yaa..Lagian... Bosen mas di rumah"

"YA, NGAPAIN KEK GITU.. MAIN GAME KEK ATAU SCROLL BELANJA ONLINE KEK"

Reyna yang melihat Aldebaran yang marah kepada andin, ia langsung menasehati aldebaran agar tidak marah marah kepada andin.

"Papa, engga boleh marah-marah sama mama... Kan papa pernah janji sama aku engga akan marah-marah ke mama..lagian mama juga udh minta maaf sama papa"...

" Iya, nak maafin papa ya... Papa itu marah buat kebaikan mama"

"Tu, mas dengerin reyna jangan marah marah terus"

"Ini, juga buat kamu andin"

"Iya.. Mas maafin aku yaa" (Andin yang sambil mengelus tangan aldebaran)

"Iyaa.. Saya maafin kamu" (Aldebaran dengan nada masih kesal dengan andin, dan wajah datar)

"Reyna.. Papa kamu masih marah nih, liat aja mukanya"

"Apa sih andin!, saya engga marah.. Saya lagi engga mood aja "

"Hahhaha, reyna kayaknya papa lagi pms 🤪" (Andin yang mengoda mas al)

"Hahahahahah, papa lucu banget" (Reyna yang tertawa melihat tingkah papanya 🙈)

Aldebaran pun lantas tersenyum melihat mereka bahagia.

Setelah mereka bercanda, gurau.. Mereka ke bawah untuk makan malam bersama.

"Hai Andin" (Mama rosa yang memanggil andin dengan nada bahagia)

"Hai, mama"

Andin, tadi mama liat kamu tidur di temenin sama reyna... Kamu keliatan capek banget, apa kamu tadi bersih bersih kamar?"

"Iya.. Ma, tadi aku bersih bersih kamar, barang barang semua ku pindah.. Tapi aku sempet istirahat sebentar kok ma"

"Andin, lain kali kalau mau bersih bersih kamar bilang mama atau kiki yang bantuin kamu"

"Iyaa... Ma.. Maafin aku ma"

Tiba tiba kiki datang.

"Mbk, andin bener tu kata mama rosa kalau mau bersih bersih bilang kiki aja, biar kiki yang bersihin, kan ini juga tanggung jawab kiki mbk"

"Iya.. Ki.. Tadi aku mau bilang kamu tapi kamu keliatan repot banget "

"Oh, engga kok mbk, kiki siap siaga buat bantuin mbk Andin"

"Ki, lain kali liat andin juga kalau bersih-bersih jangan nyetel lagu aja pas bersih-bersih" (Mas al yang menyindir kiki)

"Ih, iya iya mas al... Maafin kiki"

"Udh.. Lah al jangan salahin kiki"

"Iya, mas ini semua juga salah ku juga".

Jam menunjukan pukul 20.00 malam. Andin dan al bersegera tidur untuk istirahat.

" Nndin, kamu istirahat aja yaa.. Kan kamu tadi abis beres beres"

"Iya, mas"

Andin yang bersegera menuju ranjangnya untuk tidur. Aldebaran yang ke kamar mandi untuk bersihkan diri. Sebelum ke kamar mandi al menolehkan tubuh untuk meminta maaf kepada andin atas perilakunya tadi.

"Andin"...

" Iya, mas.. "

"Maafin, saya yaa... Atas perilaku saya yang menyakiti kamu"

"Iya mas.. Engga papa.. Aku tau kok kamu marahin aku karna kamu pingin aku engga kerja terlalu berat"

"Makasih, ya andin sudah mengerti atas perilaku saya.. Saya sangat sayang sekali sama kamu andin.. Makanya saya engga mau kamu terlalu capek"

"Iya, mas.. Sama sama.. aku sayang sama kamu juga mas"

Aldebaran lantas tersenyum melihat perkataan andin yang menyejukkan hati aldebaran. Aldebaran lantas ke kamar mandi untuk bersih-bersih diri.

Setelah aldebaran bersih-bersih diri, aldebaran melihat andin yang sudah terlelap dalam tidurnya. Ia mencium kening andin dan mengelus rambut andin yang harum. Juga berkata dalam hatinya "saya sangat beruntung dapat kamu andini kharisma putri. "

 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Al.debaran_

Like by er

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like by er.angga , sar.sarah , ki.kiki
7.000.000 others

Al.debaran_ my hunny is tired! :((

210.000.000 comments

er.angga ciee, yang nemenin bininya tidur 😴 uhuyy
| Al.debaran_ makanya lu cepet nikah biar kayak gw

mir.mirna ehemm, mirna diem aja sama kiki @ ki.kiki

| ki.kiki iya mbk mir, dari pada kena sembur nanti 🙃

|Al.debaran_ apa maksudnya kalian?!! Besok langsung ke ruangan saya! Engga mau tau!

.
.
.

ETSSSS NUNGGUIN YA 😭😭🙈 NEXT PART YAAA 🙉

BTW MAKASI YAA UDH BACA WP KUU INI AKU GK NYANGKAA HUHUHU ❤🥰

ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang