part 12

1.7K 111 10
                                    

"baik terimakasih"

Nicholas pun duduk.
.

mereka pun melaksanakan meeting dengan suasana tegang.
.

selang beberapa menit metting pun selesai.

"oke, sekian dari meeting kali ini, ada yang perlu di tanyakan?"(ucap al)

"Saya"(nicholas pun mengangkat tangan)

"m, iya pak nicholas mau tanya apa?"

"untuk tanah ini, apakah anda perlu saya bantu lagi untuk pembangunan ini?"

"tidaa usah pak nichol, ini sudah cukup pak nichol menyerahkan tanah anda untuk pembangunan saya nantinya"

"oke baik"

rendy yang meliat nichol, seperti curiga.
"Saya kok curiga ya dengan pak nichol, apa jangan jangan pak nichol mau balas demdam terhadap pak al?, atau ada seseuatu yang di rahasiakan pak nichol dengan sesuatu di luar kerjaan"(gumam hati rendy)

"Kalau kayak gitu, meeting ini di bubarkan"(ucap al)

"baik pak"(karyawan lainnya)

karyawan pun keluar dari meeting tersebut, di ruangan tersebut tersisa al, nichol, asisten nichol dna rendy.

"trimakasi, pak nichol sudaa hadir di meeting kali ini"(ucap al)

"sama sama pak al, semoga membantu dengan adanya kerja sama kita"(ucap nichol sambil sinis)
"al al gk lama lagi lo akan hancur al"(gumam nichol dalam hati)

Al yang melihat nichol sinis semakin curiga bahwa nichol ingin balas demdam.
"gw harus hati hati sama dia, gw gk boleh sampai lengah dengan pembangunan yg gw bikin, dan gw tau kalau dia akan balas demdam sama gw dengan adanya kerja sama ini"(gumam al dalam hati)

nichol pun ingin berbicara berdua dengan al.

"M, pak al boleh kita bicara berdua?"

"boleh silahkan"

rendy dan asisten nichol pun keluar dari ruangan tersebut.

"pak al saya permisi dulu"

"silahkan ren"

"pak nichol saya permisi"

"Oke silahkan"

"boss saya keluar dulu"

"silahkan, tapi ingat setelah ini kamu ada tugas dari saya"(sambil berbisik )

"oke boss, siap"

di ruangan tersebut tersisa al dan nichol. Suasana pun menjadi tegang.

ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang