....
"bangun zoe"(andin)
"nak, jangan tinggalin papa nak, papa sayang kamuu, tolong nak kamu anak papa"
"mas, kita bawak ke rumah sakit mas"(dengan nada cemas)
"biar saya aja yang pesan ambulannya"(nichol)
"engga usah peduli sama anak saya!, saya udh datangkan ambulan ke sini!"
Beberapa menit kemudian ambulan datang.
Zoe pun di bawa ke rumah sakit sejahtera.
"mas, biar aku aja yang nemenin zoeya, kamu kabarin mama, sama reyna ya mas"
"iya ndin, saya susul kamu disana, saya akan hubungin reyna dan mama"
al pun menelfon mama rosa dan reyna sambil mengendarai mobil sendiri.
..
Skip.Di pondok pelita mama rosa sedang membuat cake coklat sendiri untuk al,andin, reyna serta zoeya.
Saat cake sudah panggang, tangan mama rosa tidak sengaja terkena panas oven.
Aws...
"duh, aku kok bisa ceroboh gini si"Tiba tiba mama rosa teringat zoeya.
"aku kok tiba tiba keinget zoeya ya, mudah mudahan dia engga kenapa napa, apa aku telfon al ya "(gumam hati mama rosa)
Saat itu juga telfon mama rosa berdering.
'tilot..tilot..'
"al, nelfon aku, apa mau kabarin tentang zoeya ya, mudah mudahan zoeya engga papa"(hati mama rosa)
telp...
"halo al""iya ma"
"ada apa al?, oiya al mama kepikiran zoeya, zoeya enggaa papa kan?"
"makanya itu ma, zoeya masuk ke rumah sakit"
"masuk kerumah sakit?, hah, kenapa zoeya?"(nada panik) ..
"Nanti aja ya ma aku ceritain di rumah sakit, aku harus buru buru kesana mama"
"Yaudah al, take care al, rumah sakit sejahtera?"
"iya ma"
"oke"
Telp terputus..
"ini ada apa ya allah kok bisa cucuku masuk ke rumah sakit, ya allah tolong lah cucuku"(gumam hati mama rosa)
...Skip..
Reyna dan nathan masih di caffe tersebut yang sedang asik mengobrol bersama..
Tiba tiba telfon reyna berdering..
Tetow tetow...
papa..calling..
"papa telfon aku ada apa ya?"(hati reyna)
"Siapa reyna?"(tanya nathan)
"bokap gw"
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Short Storytentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...