familly 8 (basa basi)

1.9K 106 33
                                    

"Ciee, azka...terpesona yee"( ledek ezra juga)

"huft, diam kalian, mendingan kita masuk!"

"oo okee masuk "

mereka pun masuk ke ruang ben tersebut.
.

.

mereka menyapa zoeya yang selesai bermain drumnya.

"Hai, zoe"

"hai, kalian pada dari mana?'

"kita tu tadi abis ke lapangan main basket soalnya minggu depan kita ada pertandingan" (kata adit)

"wahh, beneran?, sukses yaa, btw emang lawan sama pemain di sekolah mana?"

"Ya sekolah kakakmu"(kata ezra)

"Ha beneran!?"(dengan wajah terkaget)

"yaiyalah zoe, masak kita bohong, juga mana lagi ada sekolah yang mau nantangin kita, iya gk ezra, azka"(kata adit)

"yoi...iyaa"(kata azka dan ezra)

"ya maaf, aku kira kalian lawan mainnya sama sekolah negri, kan anak anaknya lebih jago jadi susah lawan anak negri itu"

"zoe, gw kasih tau ya, malahan yaa sekolah kakakmu yang berat lawannya apalagi mainnya kasar kadang, dari pada negri."(kata adit)

"iya juga sih, kebanyaaan si anak anak di sekolah kakakku agak nakal + gk ada attitud."

"nah, kan..percuma yaa sekolah mahal bagus tapi engga ada attitud, iya kan azka?"(kata ezra)

"i..iya"

zoeya yang melihat azka hanya menjawab gugup dan hanya memperhatikan mereka, ia mempertanyakannya.

"azka"

"hm"

"lu napa?, sakit?"

'engga kok gw cuman males aja bicara"

"alasan itu zoe"(kata adit)

"apa sih ndit!"

"oke oke yaudah, dari pada kita ribut banyak ngomong gk jelas, kita latihan aja, abis ini kita perfrom juga, ya kan?"

"yoi, yaudah yuk"(kata azka)

"azka,kita latihan pakek lagu apa?"(kata ezra dan adit)

"lagunya one direktion"

"yang mana?"(kata zoeya)

"yang itu zoe, one thing.., kamu bisa kan?, soalnya lagunya enak tuh seruu kalau kamu mainin"

"iya zoee, coba deh"(kata adit dan ezra)

"okw okw gw coba dulu"

Zoeya pun berlatih terdahulu agar menyesuaikan musiknya.

ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang