•••
Setelah mereka membersihkan kandang scoppy, mereka duduk di taman sambil menyantap kue kering buatan andin.
"papa"
"iya nak?"
"maafin zoeya ya bikin papa emosi + isengim papa hehehe"
"engga papa kok zoe, papa malah seneng kamu isingen papa, sebenarnya si papa engga marahin kamu kok zoe, papa cuman mempertegas kamu"
"oo, aku kira papa marah beneran sama aku"
"engga lah, kan zoe anak papa yang papa sayang'
"aa papa"
mereka pun berpelukan.
"zoe, papa bersyukur banget deket sama kamu, walaupun papa belum tau kamu anak kandung papa atau bukan, tetapi papa sayang banget sama kamu zoe"(gumam hati al)"zoe"
'iya pa?"
"hoby kamu persis kayak om kamu zoe"
"beneran pa?"
"iyah, om roy kamu tu suka banget main gitar apalagi gitar listrik, om kamu sebenarnya juga bisa main drum si tapi om kamu jarang main drum"
"oo gitu, jadi om itu hobby nya suka ngeband ngeband gitu ya pa"
"iya zoe"
"ih, pa aku beruntung banget, bisa sehobby sama almarhum om roy"
"hahahah good"
tiba tiba zoe kepikiran tentang hal kematian.
"papa"
"m?"
"kan om roy kan udh di panggil duluan tu sama tuhan, kalau misalnya antara papa sama aku di ambil sama tuhan, kita engga bakal bareng bareng gini lagi dong pa?"
hati al merasa sakit mendengar perkataan zoe.
"kok kamu ngomong gitu nak?"(sambil mengelus rambut zoe)
"m, papa kan percaya kematian kan?"
"Iyah papa percaya kematian"
"aku tu pernah denger gini pa dari ulama, umur manusia tidak bakal tau kecuali tuhan(allah) yang tau. Gitu pa"
"iyah papa juga pernah denger gitu, kematian seseorang kita engga bakal tau, tuhan yang tau, dan kita juga engga bakal tau kan zoe kalau kita besok bisa menghirup udara lagi, atau pun bisa berakhtifitas di hari ini"
"Aku jadi sedih pa, apalagi tentang takdir, aku tu sebenarnya takut banget kehilangan oma, papa, mama, kaka reyna semuanya, aku pingin bareng bareng"
"zoe dengerin papa ya, kita pasti akan bertemu tapi bukan disini lagi, tetapi kita bakal bertemu di akhrerat kelak, kalau allah izinkan kita untuk bertemu"
Zoeya pun meneteskan air mata.
"zoe, kamu kenapa nangis?"
"Aku engga mau kehilangan papa , aku bener bener sayang sama papa, karna papa yang membuat zoeya senang, walaupun papa dulu jarang dekat sama zoe, tetapi sekarang papa dekat sama zoe, zoe engga mau kehilangan papa"(dengan nada tersedu)
"ey, zoe, kalau pun papa nantinya di panggil duluan sama allah\ tuhan papa akan tetap sayang kok sama zoe, papa akan selalu ingat sama zoe"
"tapi pa, kalau nantinya zoe yang ninggalin papa gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Historia Cortatentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...