Al, dan Andin pun mencari zoeya di tempat mana mana, sampai al bertanya kepada orang orang. juga dia membuat pengumuman jika zoeya hilang. Rendy pun membuat poster tentang zoeya hilang yang di perintahkan oleh Aldebaran. Rendy juga memngumumankan di sosial media, tetapi belum ada yang menumukan zoeya.
Al dan Andin pun bingung mencari zoeya kemana dia berada. Andin pun hanya menangis, menyesali perbuatannya. Al pun panik dan tidak berbicara apapun kepada Andin. Sedangkan Reyna duduk di dalam mobil di temani oleh penjaga warung tersebut.
Tiba tiba HP Al berdering--
Tolelot.. Tolelot.. Tolelot..Al pun mengangkat telfon dari mamanya.
"Halo, ma"
"Al, kamu dimana? "
"Ini ma, Al lagi nyari"(Al pun tidak mau mama Rosa tau zoeya hilang)
"Mama tau Al, kamu lagi nyari zoeya kan, zoeya hilang kan?"
"Iya ma, Al lagi nyari sama Andin, mana dapet dari mana infonya? "
"Dari michi, tadi michi telfon mama kalau zoeya hilang, dia tau dari sosial medianya Rendy"
"Oo, kiki engga beri tau mama? "
"Engga Al, kiki aja engga tau zoeya hilang, taunya dari mama.. Rendy engga kasih tau ke kiki.. Yaudah Al mama do'ain disini yaa supaya zoeya ketemu"
"Iya.. Ma.. Makasih maa.. "
"Kamu juga doa sama Allah jangan panik tenang (slow) pasti zoeya ketemu kok, oiya jangan marah marahin Andin ya.. Mama engga tau kejadian seperti apa tetapi kalau andin yang buat zoeya hilang dia itu seoarang ibu Al.. Pasti seorang ibu pernah lalai jagain anak.. Hargain Andin ya Al.. Kasian diaa"
"Iyaa.. Ma.. Al berusaha engga marahin lagi, yaudah Al cari dulu ya ma.. Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Tut.. (Telfon mati)"Ya allah temukanlah cucu saya zoeya ya allah, dia masih kecil dia engga tau apa apa ya Allah... Temukan lah zoeya di pelukan Al dan Andin ya allah.. Aamin.. (Doa mama Rosa)
Al dan Andin pun mencari zoeya, akhirnya Andin pun pasrah mencari zoeya.
" Mas.. Aku capek mas.. Aku nyerah mas"
"Andin.. Kamu engga boleh nyerah... Ini anak kamu Andin.. Pasti ketemu zoeya.. Pasti ada di sekitaran sini.. "
Tiba tiba Al melihat seorang ibu menggendong seorang bayi perempuan yang lucu yaitu zoeya.
"Itu seperti zoeya yang di gendong ibu ibu itu, apa aku tanyak aja ya" (Batin Al)
"Andin saya kesana dulu ya, kamu disini dulu jangan kemana mana"
"Iya.. Mas.. " (Andin sambil nada ngos ngosan)
Al pun menghampiri ibu tersebut.
"Bu, permisi"
"Iya, pak"
"Ibu, yang di bawa ibu itu apakah anak ibu? "
"Hmm, engga mas.. Ini tadi saya nemu dia di kursi deket toilet tadi... Kasian dia tadi sendirian"
Al pun teringat kejadian zoeya hilang yang di ceritakan Andin.
"Ibu, boleh saya liat anaknya? "
"Boleh, pak silahkan"
Al pun pelan pelan melihat muka anak tersebut.. Tiba tiba..
"Ibu" (Panggilan dari suami ibu tersebut sambil membertikan mobilnya )
"Iya, pak sebentar"
Al pun menoleh melihat laki laki tersebut.
"Ayoo, kita pulang"
"Iya, pak..., bapak maaf yaa saya harus pergi dulu "
"Silahkan ibu"
Ibu tersebut pun menaiki mobil tersebut dan berangkat.
"Ya Allah, saya belum melihat anak kecil tersebut... Ya Allah gimana ini, zoeya belum ketemu" (Batin Al)
Al pun menemui Andin.
"Mas, tadi siapa? "
"Ibu ibu bawak anak bayi di tutupi kain selimut gitu mirip mirip zoeya gitu"
"Loh, mas.. Kamu kok engga liat tadi"
"Saya sudah mau liat Andin tetapi ibunya malah mau pergi"
"Yah.. Sapa tau dia zoeya mas.. "
"Andin kalau dia zoeya, pasti sudah saya bawa Andin..kita sabar dulu yaa.. Kita istirahat dulu.. Kasian juga Reyna dari tadi nunggu di dalam mobil..Hampir malam juga ... Kita nginep di filla deket sini dulu ya"
"Yaudah mas.. " (Nada pasrah andin)
Al dan Andin pun ke mobil untuk menemui Reyna.
"Gimana pak anaknya sudah ketemu? (Tanya bapak penjaga warung)
" Belum, ketemu pak..besok saya cari anak saya lagi"
"Ya Allah semoga anak bapak ketemu ya"
"Aamin, pak.. Oiya pak kalau bapak ada kabar tentang anak kami saya kirimkan foto anak saya dan nomer HP saya nanti bapak bisa telfon saya nantinya"
"Oke, pak.. Anak bapak yang satunya lagi tidur pak... Dari tadi dia nyariin bapak sama ibu"
"Yaudah pak.. Makasih sudah jagain anak saya"
"Sama sama pak.. Hati hati di jalan ya pak.. "
Al dan Andin pun pergi untuk mencari filla
Di dalam mobil ~~
"Mas, kita besok cari zoeya lagi kan? "
"Iyaa.. Andin " (Sambil mengelus pipi Andin)
"Mas.. Maafin aku ya mas.. Jadi repotin kamu gara gara kelalaian aku tadi"
"Engga usah minta maaf Andin bukan salah kamu, ini juga kesalahan saya juga engga nemenin kamu nemenin zoeya"
"Makasih ya.. Udh mau bantu cari zoeya"
"Stt.. Stt.. Jangan bilang gitu.. Ini juga tugas saya sebagai suami. ini juga anak saya andin..ini sebagai pelajaran buat kita"
"Iya.. Mas.. Maafin aku yaa.. "
"Maafin saya juga Andin udh marah marah sama kamu tadi"
"Engga.. Papa kok mas.. Aku tau kamu panik.. "
Al pun tersenyum..
.
.
.
Bersembungg---
KIRA KIRA ZOEYA KETEMU ENGGA YAA... STAY STUNE SKSKKS BYEE.. APDETNYAA NUNGGU BANYAK YG LIAT HIHIHI BIAR SERUU 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Cerita Pendektentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...