Setelah semua berangkat, Andin langsung menuju kamarnya untuk istirahat.
"Ih, bosen banget di kamar... Sendirian lagi"
Andin yg begitu bosan di kamar akhirnya Andin inisiatif untuk membereskan kamarnya. Semua barang yg berserakan di bereskan oleh andin.. Andin juga mengganti posisi barang di kamarnya, yg awalnya menghadap di utara sekarang menghadap ke barat agar lebih rapi dan bersih.
Jam menunjukan pukul 12.00 , Reyna yg sudah pulang dari sekolahnya Reyna langsung mencari mamanya yg berada di kamarnya.
"Tok.. Tok.. (Reyna yg mengetik pintu untuk masuk)
"Mama..ini Reyna, Reyna pingin masuk"
5 menit kemudian Reyna tidak mendengar suara Andin yg menyuruh Reyna untuk masuk.. Akhirnya Reyna membuka pintu nya...reyna melihat Andin yg tidur dengan di selimuti berwarna putih. Reyna melihat mamanya seperti kecapean.
"Kasian ya.. Mama kecapean ini.. Tapi masak baring di kamar tidur bisa kecapean? 🤔" (Reyna yg bertanya dalam hatinya sambil bingung)
Mama rosa yg mencari Reyna ia melihat pintu kamar Andin yg terbuka, mama rosa langsung ke arah kamar Andin . Mama rosa melihat Reyna di samping Andin yg mengelus rambut, mengelus adik yg di kandungannya dan juga mencium kening Andin.
"Aaa my sweety, lucu sekali "( mama rosa yg berbicara di dalam hatinya)
" Sepertinya Andin kecapean, dia ngapain ya kok keliatan capek gitu"( mama rosa yg kebingungan juga melihat wajah Andin yg kecapean)
Rosa yg melihat kiki di depannya
"Ki"
"Iya bu Rosa"
"Andin tadi ngapain di kamarnya, kok muka Andin keliatan capek banget"
"Waduh, kiki engga tau bu rossa, kiki tadi bersih bersih di bawah jadi engga liat mbk Andin di kamar"
"Oo gitu"
"Tapi tadi kiki pas disini denger suara barang geser gitu bu rossa"
"Hmm, apa jangan jangan Andin beres beres kamarnya ya? "
"Mungkin bu rossa tadi suaranya jelas banget kedengaran sampe ke bawah bu"
"Oo yaudah ki, ki lain kali kalau Andin dorong meja atau bersih bersih suruh larang Andin ya, kasian ki dia lagi hamil engga boleh capek2"
"Siap bu rossa, kiki permisi dulu ya bu"
"Silahkan ki"
Setelah itu datanglah mirna yg mencari Reyna
"Bu boss"
"Eh mirna, apa mirna"
"Lihat Reyna engga bu boss boss? "
"Oh, Reyna ini di kamar Andin,lagi nemenin Andin tidur 😴😴 " (Mama rosa yg tertawa tipis)
"Owh, lucu ya bu boss hihihi" ( mirna yg mengintip pintu melihat Reyna yg di sebelah Andin)
" Hihihihi iya mir"
"Tapi bu boss mukanya Andin keliatan capek banget "
"Iya mir, kayaknya Andin tadi abis bersih bersih kamarnya pindahin barang mir.. Kata kiki juga tadi denger suara barang geser gitu"
"Walah, bu boss... Kalau ketauan pak boss bisa baku hantam bu boss"
"Iya juga sih.. Yaudah lah mir nanti ssya yg bilang aldebaran kalau andin yg ngelakuin sendiri"
"Oke bu boss, makasi bu boss"
"Sama sama mir, oiya mir ini kan sudah mau sore ni, kamu mandiin reyna gih"
"Oiya bu boss, saya izin masuk dulu bu boss mau manggil reyna hihihi"
"Silahkan mirna, tapi pelan pelan manggil nya ya mir soalnya Andin sleep"
"Siap bu boss" (Sambil mirna berbisik dan masuk dengan pelan pelan)
"Reyna, hey" (Mirna memanggil reyna dengan nada berbisik)
"Ey, ncus"
"Reyna mandi yuk.. Udh sore ni"
"Tapi reyna pingin jagain mama"
"Nanti aja ya abis mandi Oke, biar harum"
"Oke ncus"
Mirna yang membawa reyna keluar kamar untuk mandi sore.
"Hai omma"
"Hai cucu oma, mandi dulu yaa abis gitu nemenin mama lagi"
"Oke oma"
Reyna segera mandi, mama rosa menutup pintu kamar andin dengan pelan pelan. Jam menujukan pukul 16.00 aldebaran cepat pulang. Aldebaran berpapasan dengan mama rosa di ruang tamu.
"Hei, al"
"Hei, ma"
"Oiya, ma andin di kamar kan? "
"Iya, al andin di kamar lagi tidur, kayaknya kecapean"
"Loh, abis ngapain Andin? "
"Kata kiki si tadi dia denger andin pindahin barang gitu, kayaknya andin lagi bersihin kamar "
Ma, kok andin bersihin kamar sih... Kan dia lagi hamil harusnya dia istirahat aja!? "
"Al.. Udh jangan khawatir.. Mungkin andin bosen di kamarnya makanya dia bersih bersih"
"T..tapi ma.. Kan dia engga boleh capek capek"
"Iya.. Sih al... Yaudah kamu temenin Andin gih"
"Oke, ma aku ke kamar dulu ya"
"Iya, al" (Sambil mengelus pundak al)
Al sesampai kamar melihat andin yang masih tertidur lelap. Ia mengelus rambut andin sambil berkata dalam hatinya "nndin2 kamu makin hari makin cantik aja, saya makin cinta aja sama kamu"
Lantas aldebaran sambil senyum. Tiba tiba reyna mengetuk pintu."Tok.. Tok.. Tok papa reyna boleh masuk? "
"Boleh, nak masuk aja"
Reyna yang sudah masuk di kamar, ia duduk di samping mamanya.
"Papa... Mama kok belum bangun sih"
"Mama itu kecapean nak, coba kamu bangunin"
"Ma.. Maa bangun udh sore nii"
Andin yang masih belum bangun bangun, ia masih terlelap dalam tidurnya.
"Pa, mama kok belum bangun yaa.. Padahal udh panggil... Panggil.. "
"Hmm, coba papa ya yg bangunin"
"Nndin.. Nndin.. bangun sayang udh sore ni" (Aldebaran yang mencuil andin untuk bangun)
Andin pun belum bangun jugaa.... Hmm kenapa yaaa??? Apa dia kecapean? Atau... Hahahah
.
.
.
TUNGGU PART SELANJUTNYA YAAA 🙉 NEXT PART SEE UUU!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Cerita Pendektentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...