Setelah Andin merayakan ulang tahun Aldebaran, andin memberi kado jam kepada Aldebaran.
"Mas, ini kado kecil buat kamu dari aku"
(Andin pun menyerahkannya)"Ya, Allah Andin saya sangat bahagia hari ini apalagi kamu memberi hadiah buat saya kesukaan saya lagi"
"Alhamdulillah, tapi maafin aku ya mas, kadonya engga begitu mewah banget"
"Engga kok ndin, saya sangat senang dengan hadiah kamu beri ke saya, saya aja udh seneng kamu ngerayain ulang tahun saya sama Reyna, dan zoeya... Yang terpenting buat saya kebahagian kamu, zoeya dan reyna"
"Mas, makasih banyak yaa udh ngehargain aku, tambah sayang deh"
"Sama sama, Andin saya juga makin cinta sama kamu"
Mereka pun ingin berpelukan tetapi mereka tau kalau ada anak anaknya di sampingnya.
"Ehmm, papa mama mau pelukan ya"(kata reyna)
" Hmm, engga kok sayang... Papa mau cium kening mama lagi tapi mama engga mau"
"Ih, apaan sih mas.. Kamu sih yang malu sama reyna"
"Mama papa lucu banget 😂" (Kata reyna)
Mama Rosa pun datang menghampiri Andin dan al.
"Tok.. Tok.. Tok (ketukan pintu mama Rosa), all"
"Iya, maaf masuk aja"
Mama Rosa pun masuk.
"Happy birthday anak mama kesayangan mama, semoga kamu menjadi suami yang lebih baik lagi, menjadi seorang ayah terbaik buat reyna dan zoeya, semoga rezekimu di lancarkan sama Allah, aamin"
"Makasih banyak mama, mama udh ngucapin al terus padahal al dulu sering engga ada waktu buat mama"
"Al, just calm down... Mama tau kamu sibuk kerja dulu, tapi mama bahagia loh al sekarang kamu lebih sering meluangkan waktu buat keluarga mu sendiri, kamu juga bersyukur punya Andin yang selalu sabar hadapin kamu, bisa merubah sikap kamu"
"Iya ma, alhamdulillah... Allah ngasih hadiah buat aku.. Aku bersyukur banget walaupun melewati rintangan yang cukup sulit"(al pun mengungkapkan rasa bersyukurnya)
Andin pun hanya terseyum.
" Oiya, al Andin kalian engga ada rencana gitu liburan atau apa gitu? "
"Oiya ma, aku maunya ngajak reyna outbound sama jalan jalan gitu, traktir mereka juga ma"
"Ah, mas al ni.. Bisa aja... Oiya kan mas al kan hokay.. "
"Andin Andin kamu bisa aja, emang sih al itu hokay hihihi"
"Mama...Andin aku bukan orang kaya Allah yang ngasih rezeki banyak ke aku, malah ini ujian buat aku"
"Iya al mama tau makanya kamu manfaatkan uang kamu untuk sedekah, bangun masjid kalau perlu buat amal jahirah"
"Iya mas.. Kita sedekah yuk, sama kamu bangun masjid gitu mas... Atau panti gitu aku kepengen tau dari dulu"
"Iya ma.. Andin aku akan berusaha dulu..aku juga sedang hijrah memperbaiki amal aku.. Aku sekarang mau niat buat sedekah..kalau masalah bangun masjid atau panti al akan usakan do'ain aja ya maa.. Andin"
"Al, mama akan selalu do'ain kamu sama Andin, semoga kita bertemu di akherat bareng"
"Aamin mama" (Jawab Andin dan al)..
Skip
Al dan Andin pun bersiap siap untuk jalan jalan dan outbound
Andin dan Al berpapasan mama Rosa di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Storie brevitentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...