Power of ikatan cinta part 2

8.3K 177 3
                                    

Setelah andin dan mama rosa keluar dari kamar untuk ke rumah sakit dan apoteker. Andin pun tak lupa izin kepada suaminya untuk ke rumah sakit.

Chat:

Mas Al kuhh🥰

Andin : mas. .

Al: appa!

Andin : kok ngegas sih mas...

Al: ini saya lagi kerja, ada apa kamu
ngechat saya?

Andin : ih gitu yaa masak istrinya chat aja nggak boleh

Al: hmm

Andin : mas aku izin ke rumah sakit yaa sama ke apoteker

Al : ngapain? Di rumah aja istirahat

Andin : ih mas aku tu sama mama mau cek masak gak boleh

Al : duh, sayang ku ini jangan ngambek dong saya hanya bercanda saja 🤪

Andin : oh gitu ya sekarang suka bercandain akuu, aku boleh kan ke rumah sakit?

Al: iya boleh sayang kuh 🥰

Andin : makasih mas kuh yg ganteng

Al : hmm sama sama

Saat sudha di izinkan oleh Al, Andin dan mama rosa berangkat naik mobil yg di kendarai oleh supir satunya karna Rendy  menguruskan kerjaan nya di kantor.

SAAT DI MOBIL ~~

"Andin, semoga kamu engga papa ya, mama khawatir sekali" (Mama rosa yg berbicara kepada Andin dengan nada yg khawatir)

"Iya ma, semoga aja endak papa"

"Semoga aja kamu beneran hamil yaa andin, mama pingin banget dapet cucu lagi" ( mama rosa yg mengharap andin hamil)

"Aamin, ma Do'akan aja" (Andin yang tersenyum)

Saat sudah sampai di rumah sakit sejahtera, Andin dan mama rosa segera mengantri untuk mengecek keadaan Andin.

"Ma, aku takut aku kenapa kenapa"
(Dengan nada Andin khawatir)

Andin, disini ada mama tenang aja semua akan baik baik aja ( mama rosa yg memegang tangan Andin dan menenangkan Andin)

Setelah 15 menit

"Pasien bu, ANDHINI KHARISMA PUTRI silahkan masuk" (Suster yg memanggil Andin untuk masuk)

Andin dan mama rosa masuk ke ruangan

RUANGAN ~

"Hai, bu Andin " (Dokter yg menyapa Andin)

"Hai dokter "

"Ada keluhan apa buk"? (Dokter yg mempertanyakan kepada Andin)

" Saya minggu ini atau minggu lalu saya sering merasakan mual2 dok, mood saya berubah, saya sensitif ( Andin yg konsultan kepada dokter )

"Oke, baik bu.. Mari kita cek"

SETELAH BEBERAPA MENIT CEK

"Gimana dok, menantu saya? " (Mana rosa yang bertanya keadaan Andin ke dokter)

"Selamat ya bu" ( dokter yg memberi selamat kepada bu rosa dan Andin)

"Loh, kenapa dok" (Andin yg bertanya kepada dokter)

Mama rosa dan Andin pun bingung

"Selamat atas kandungan ibu, ibu akan segera mempunyai calon buah hati dan ibu rosa akan menimbang cucu"

"Ha, beneran dok? " (Andin yg masih bingung dengan ini)

"Iya bu Andin "( dokter yg tersenyum)

"Ma, aku punya anak lagi "(Andin yg dengan nada nangis bahagia)

"Iya Andin, mama seneng sekali punya cucu lagi dari kamu dan Al 🥺" (Mama rosa yg juga nangis bahagia)

"Di jaga baik baik ya kandungannya bu Andin" (Dokter yg menyarankan Andin untuk istirahat banyak)

"Iya dok, trimakasi banyak"

KELUAR RUANGAN ~

"Andin, mama seneng sekali hari ini"

"Iya, ma aku juga... Akhirnya ya ma menunggu nunggu" ( sambil mengelus perutnya)

"Makasi ya Andin sudah jadi istri terbaik buat Aldebaran " (Mama rosa yg sambil memeluk Andin)

"Iya ma, sama sama "( Andin yg memeluk mama rosa juga)

Oiya, Andin kamu mau suprise apa ke Al, papa, dan mama kamu"?

"Iya ma, aku baru inget"

"Apa kita beli tespek, deket sini ada apoteker"

"Yaudah ma, ayok kita kesana"

SESAMPAI APOTEKER ~ UWU

"Mbak beli tespek satu ya" (Andin yg membeli tekspek)

"Bentar, bu... Ini ya bu"

"Makasih mbk"

"Saama sama"

setelah membeli tespek Andin dan mama rosa pergi ke toko untuk membeli kado. Setelah membeli kado

"Ma, aku kasih ini ke mas Al dan papa kapan ya ma" (Andin yg bertanya kepada mama rosa )

"Hmm, pas Al pulang aja Andin dari kerja" (Mana rosa yg memberi saran kepada andin)

"Oiya, yaudah nanti aku kasih ke mas Al pas mas Al udh pulang, juga suprise sini Reyna "

Kado satunya andin kirimkan ke rumah papa surya lewat ojek online.
.
.
.

GIMANA YAA REAKSI AL NANTINYA AAAA KEPOO KAN 🤪 BTW GW SAMBIL SENYUM SENYUM BIKIN INI 😭😭 selamat membacaa NEXT PART YAA

ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang