Setelah Al dan Andin deep talk bersama, Al dan Andin tidur malam bersama di kamar sebelah.
Di vila tersebut ada 2 kamar. 1 kamar di isi oleh Reyna, di kamar tersebut Reyna tidur sendiri ia yang menginginkannya. Sedangkan kamar sebelah kamar Al, Andin dan zoeya. Zoeya tidur di keranjang bayi.
~di kamar ~
"Mas, kan kita disini terakhir ni, kamu engga mau punya momen terakhir gitu disini? "
"Iya sih nndin, tapi ini kan udh malam""
"Yaudah kalau gitu kita itu aja"
"Itu apaan sih nndin? "
"Aduh, mas.. Kamu kok gk paham sih "
Al pun masin belum paham yang di maksud Andin.
"Andin, apaan sih... Gw gk paham sumpah apa yang dia ngomong... (Batin Al)Andin pun badmood karna Al engga tau apa yang ia maksud
" Mas.. Mas.. Masak sih kamu engga paham astagfirullah... Padahal pas buat zoeya kamu paham tau. Ya..gini ..ni..kalau udh fokus kerja udh gk mau mikirin apaa apa"(batin Andin)Andin pun pasrah dengan Al.
"Engga tau ah mas, kamu engga peka"
"Yaudah"
Andin pun greget dengan Al.
"Kan aku jadi badmood ni.. Au ah males.. " (Batin Andin)Al pun bingung dengan sikap Andin.
"Tu, kan mukanya badmood. Gini deh kalau ngambek ya gini.. (Al menghela nafas) (Batin Al)Andin dan Al masih bertatapan, tanpa berbicara apapun.
" Mas"
"Apa Andin"
"Masak kamu engga paham sih"
"Apa sih nndin, dari tadi ituu terus"
"Huftt (Andin menghela nafas)
Andin pun akhirnya memberi kode.
" Aku kasih kode ya"
"Kode apaan? "
"Yah.. Yang tadi aku bilang "
"Yang kamu bilang itu itu? "
"Nah iyaa"
"Apa kodenya? "
"Mas kamu inget gk apa yang kita lakukan pas buat zoeya? "
Al pun langsung paham apa yang Andin bicarakan.
"Owalah, gw paham dia mau itu... Hmm engga bilang dari tadi aja... Kayak gitu kan langsung gw dosor dia.. Andin Andin.. (Batin Al)" Mas, ngerti gk? "
"Iya saya ngerti mau kamu, engga dari tadi bilang? "
"Lah kan aku udh bilang tadi itu itu, masak kamu gk paham sih iss.. "
"Iya iya maaf, ayoo lakuin sekarang? "
"Yaudah ayoo, mumpung zoeya tidur"
Al Andin pun melakukannya.....
(Btw pikir sendiri ye.. Apa yang mereka lakuin hihihi...)
_skip.
Pagi pun tiba.. Suara burung berkicau pun berbunyi.. Matahari pun bersinar, cahayanya hingga masuk ke jendela villa Al dan Andin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ikatan cinta (khalusinasi) [ END✅]
Short Storytentag seseorang lelaki dan perempuan yg saling cinta tetapi di tutupin dengan kebencian, tapi pada akhirnya kebencian itu luluh adanya cinta. kesalapahaman yg membuat mereka yg dahulu mereka harus bahagia kini harus melewati masalah masalalu merek...