#12

505 81 18
                                    

Chanyeol

Mungkin beberapa orang menganggap gue terlalu buru-buru untuk dapetin Yoona disaat Yoona belum yakin sama perasaannya sendiri. Mungkin juga gue dianggap terlalu bucin dan bodoh mau dijadiin pelarian sama Yoona. Bukan tanpa alasan gue melakukan semua ini. Selain karena gue emang udah suka sama Yoona dari sejak gue pindah ke komplek rumah yang sekarang (tenang, di lain waktu akan gue ceritakan kenapa gue begitu menyukai Yoona), gue juga ga mau membuang-buang waktu dan kesempatan. Pertama, gue khawatir Yoona bakalan diambil sama laki-laki lain seperti saat Yoona pacaran dengan Donghae. Gue inget banget patah hati tersakit gue saat gue tau Yoona pacaran dengan Donghae, seniornya saat SMA. Gue sampe menghabiskan waktu seminggu menyendiri di rumah Oma gue di Bandung karena gue ga kuat ngelihat Yoona dianter jemput sama pacarnya. Walaupun setelah itu gue coba untuk menjalin hubungan dengan perempuan lain, tetap saja ga berhasil karena selalu ada Yoona yang menempati hati gue. Kedua, gue udah berada di tahun terakhir kuliah dan beberapa bulan lagi gue mau magang, tentu saja intensitas ketemu gue dengan Yoona akan berkurang. Tadinya berjanji pada diri gue sendiri gue mau ngajak Yoona pacaran nanti aja saat gue udah lulus kuliah, udah kerja, dan udah punya penghasilan yang cukup. Biar pantes aja karena gue tau Yoona ga pernah kekurangan apa pun baik itu kasih sayang atau materi sejak ia kecil.  Tapi melihat banyaknya saingan ya, gue takut lah kehilangan Yoona. Gak apa lah gue ingkar janji dengan diri sendiri asal janji gue untuk ngejaga Yoona akan selalu gue tepati.

Sampai saat ini belum ada perbedaan yang signifikan antara gue dengan Yoona karena emang dari dulu udah sering bareng. Tapi paling engga, Yoona udah ga menghindar dari gue dan terkadang udah mau ngechat gue duluan. Masih malu-malu dan bikin gue makin gemes. Untungnya gue masih memegang teguh nilai-nilai dan norma sosial yang selalu diajarkan oleh nyokap gue sehingga tidak terjadi hal-hal yang gue inginkan. Dan satu lagi, gue harus bersyukur sama manajemen di kampus gue yang tidak menjadikan gue asisten dosen di kelasnya Yoona untuk semester ini. Kalau sampe gue ngajar lagi di kelasnya, bisa dipastikan gue akan kesulitan untuk menjaga profesionalisme.

Hari ini gue ga ada kuliah tapi harus tetap ke kampus karena ada jadwal ngasdos di kelas Lab Sistem Informasi Akuntansi. Ini kelas yang paling gue benci diantara kelas lain yang gue asdosin karena mata kuliahnya lumayan sudah dan banyak temen seangkatan gue ngulang di kelas ini. Kebanyang kan lo gimana susahnya ngajarin temen seangkatan. Kadang gue ngajar ga dipeduliin sama mereka tapi menjelang ujian baru deh ngejar-ngejar gue minta tolong review ulang lah, minta contoh soal lah atau ada juga yang caper dan sksd berharap gue kasih nilai yang bagus. Tapi ga papa lah kali ini gue semangat banget ke kampus karena mau nemuin pacar gue. Maklum lah, pasangan baru kalau boleh ya barengan terus. Gue mau ngajak dia makan karena dari tadi pagi katanya ga sempet sarapan. 

Ga lama gue nunggu, terdengar suara pintu dibuka berarti kelasnya udah kelar nih. Gue melambaikan tangan biar Yoona sadar kalo gue udah siaga nih jangan sampe kabur. "Kusut banget tuh muka." 

"Masa ada kuis tiba-tiba ngeselin tuh Pak Faisal."

"Kalo ga tiba-tiba juga kamu tetep ga siap kan Na."

"Hehe tau aja." Apa sih yang gue ga tau tentang Yoona. Bahkan jadwal dia maskeran aja gue hapal. 

Gue mengambil tote bag dari tangan Yoona. Kasian cewek gue bawa buku-buku yang berat banget gini. Biar aku saja. "Makan yuk, kamu ga laper apa?" Tuh kan, ga dijawab gue. Malu pasti nih. 

"Kok diem sih Na? Kamu lagi liatin apa sih?" Daritadi gue perhatiin Yoona celangak celinguk begitu sampai di kantin.

"Gapapa. Untung ga banyak yang tau aku sama Kak Changwook, kalo iya aku pasti digosipin ga sih, baru putus tapi udah jalan sama cowok lain."

"Emangnya kamu artis digosipin. Hahaha. Lagian Changwook itu jarang mengumbar pacarnya Na karena terlalu banyak."

"Cih, ngeselin."

Fall For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang