Siaga Satu! Jangan sampai ada orang ketiga diantara kita (7)
Diyo
Kenapa pada demen gonta-ganti nama grup dah?
Jadi sering gue skip, gue pikir spam.
Suho
Gue juga. Kadang gue pikir orang minta invite line let's get rich.
Chanyeol
Jadul banget lo.
Sehun tuh biasa kurang kerjaan.
Yoona
Emang tuh kak.
Sehun
Ini penting. Urgent!!
Baekhyun
Emang ada yang lebih penting daripada Vivi yang mogok makan, Hun?
Sehun
Ckckck sempit sekali pemikiran anda.
Kai
Atau Vivi pipisin sepatu baru lo?
Sehun
Ga nyambung lo semua.
Nih.
Sehun sent a photo.
Baekhyun
Waahh Na cowo lo nih.
Kai
Gue yang jantungan.
Yoona
Basiiiiii. Itu mah masa lalu kelezzz dan kayaknya si Jiwon itu udah punya pacar deh, anak metalurgi. Sefakultas sama Taeyeon kan, Baek. Gue pernah liat juga cowonya.
Sehun
Baru kok fotonya. Dari temen gue yang kebetulan ngeliat mereka lagi bareng kemarin malem.
Yoona
Kak Changwook udah jelasin semuanya ke gue. Mereka udah ga ada apa-apa kalaupun ketemu itu mau ngomongin acara nanti malam, Hun. Kan mereka sama sama panitia.
Diyo
Ya tetep hati-hati saja.
Kai
Iya Na, kayaknya dia ga tulus sama lo.
Baekhyun
Player tau dia tuh.
Chanyeol
Seangkatan udah pada tau.
Yoona
Iya-iya. Thanks nasehatnya guys. Mending siap-siap deh kaga mau cari dede gemes kalian di acara Mufes nanti malam?
Sehun
Batu banget dibilangin nanti giliran disakitin baru tau rasa lo nangis seminggu.
Yoona
Rempong lo kek tante-tante.
Bhay gue mau siap-siap. Gue ke kampus bareng Taeyeon nih. Mau nitip salam cinta ga Baek?
Baekhyun
Ga lah. Gue kan nanti ketemuan awas aja lo ganggu. Nanti lo sama Changwook aja ya Na, gue mau berduaan sama Neng Taeyeon.