Dunia Sementara, Akhirat Selamanya (7)
Sehun
Sehun sent photo
Foto tersebut dalam rangka memperingati sang mantan yang baru ulang tahun kemarin.
Kai
Kau masih bisa ku lihat
Suaramu masih ku dengar
Namun kenyataan ini mengharukan ohBaekhyun
Mantan kekasihku
Jangan kau lupakan aku
Bila suatu saat nanti
Kau merindukanku
Datang datang padaku ho hey hey heyDiyo
Kenapa pada demen isengin Yoona sih? Ntar anaknya ngambek kelimpungan lo semua.
Suho
Beliin sheetmask aja udah baik dia.
Yoona
Kenapa pada terobsesi sih sama mantan w?
Kai
Udah selow ya skarang Na? ingat lu dulu tiap hari nangisin dia sampe gue sama yang lain harus gantian tiap malam telfonan sama lu sampe lu tidur.
Yoona
Mksh Kai. Peluk onlen.
Diyo
Kenapa ga balikan aja sih Na? Masih mau tuh mantan kamu.
Suho
Hati2 ngomong Di, sang mantan udah mantep sama yang baru
Yoona
Iyaaa :( cantik banget lagi cewenya si Jessica selebgram.
Sehun
Gaya sih lo masih SMA tapi gaya pacaran sama anak kuliah. Ga diseriusin kan lo.
Chanyeol
Mantan km aja udah nemu yang baru Na. kamu kapaan?
Diyo
Chan dari kemarin keknya getol banget nyuru Yoona sama yang baru. Kenapa? Tertarik ente?
Suho
Udahlah kabur digituin wkwk
Yoona
Disini gue yang rugi sih, diomongin terus tapi gak dapat apa-apa. Bayar royalti dongg?!! Nama baik gue dipertaruhkan.
Kai
Minta ke bundanya Bang Chanyeol
.
Daripada mikirin kerempongan mereka yang selalu aja bahas mantan gue, mending nyamperin Mami yang lagi masak. Mami ini ya demen banget melakukan uji coba masak-memasak kayak ada yang makan aja. Sehari bisa masak beberapa kali.