#6

411 96 50
                                    

Bila Kau Gagal, Tak Apa Nanti Coba Lagi (7)

Sehun

Siaga satu! Princess Akhirat lagi marah besar!!!!

Kai

Iya! Gue panggil-panggil mau ngajak pulang bareng, eh gue dicuekin coy.

Baekhyun

Padahal tadi gue udah janjian mau beli piscok setelah selesai kelas. Ga jadi deh :(

Suho

Ada apa emang? Yoona kenapa?

Sehun

Gue ga mau jawab ah, ntar kalo salah gue yang diamuk.

Diyo

Terus jadinya Yoona pulang sama siapa?

Kai

Ga tau Bang, ga ngikutin.

Baekhyun

Dijemput papinya atau supir kali Bang soalnya tadi gue lihat ada mobil papinya di selasar.

Suho

Masalah apa sih? Chanyeol nih pasti. Muncul lo @Chanyeol !

Chanyeol

Oiit. Kenapa Ho?

Suho

Lo apain Yoona sampe marah besar katanya.

Chanyeol

Lah??? Ga tau gue, ke gue tatapannya galak banget.

Kai

Dugaan gue sih karena tadi Yoona disuruh maju ke depan ngerjain soal saat kelasnya Bang Chanyeol. 

Diyo

Terus kenapa?

Kai

Yoona ga bisa ngerjain, Bang.

Diyo

Lalu dihukum? Emangnya anak sekolah wkwk.

Kai

Dihukum sih engga Bang cuma malu kali si Yoona nya. Yoona udah bilang ga bisa tapi Bang Chan tetep suru maju kedepan. Sumpah gue ga bermaksud kompor ya. Gue hanya menyampaikan.

Chanyeol

Ga ada masalah menurut gue kan tujuannya emang belajar. Kalau udah pada pinter ya ga usah ada kelas asdos. Kelas asdos tuh dibikin buat mahasiswa bisa latihan soal karena kalo di kelas dosen gak keburu waktunya. Banyak materi yang harus dibahas.

Yoona

Latihan soal ga garus bikin malu orang kaleee.

Chanyeol

Kenapa malu?

Yoona

Ya menurut u aja! Gue udah bilang ya Kak, gue belum kelar dan gue ga bisa nerjain soalnya karena gue emang ga ngerti. Ngapain Kak Chanyeol tetep maksa aku ngerjain ke depan.

Baekhyun

Dari aku-kamu ke gue-elo. Kayak orang pacara yang lagi berantem hebat :( 

Chanyeol

Let's make it clear. Mungkin kalian belum pernah ikut kelas gue sebelumnya. Di kelas gue, gue selalu meminta mahasiswa gue untuk ngerjain soal ke depan terus dibahas bersama. Sekalian latihan.

Fall For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang