#4

505 102 64
                                    

Dunia Sementara, Akhirat Selamanya (7)

Yoona

HELPPPPPPP

URGENTTT

Huhuhuhu mo nangisss

Sehun

Pasti ga penting

Kai

Iya males gue juga

Suho

Kenapa Na?

Kai

Bang Suho terlalu polos. Masih kena tipu muslihat Yoona. Paling dia lagi laper minta order gofood.

Diyo

Suudzon kebiasaan

Yoona

Seriuss gue ga tau lagi harus gimana. Besok gue presentasi tapi si Baekhyun lagi sakit gue ga tega. Gebetan gue a.k.a Kak Changwook juga udah ngerjain bagiannya.

Chanyeol

Terus ada masalah apa Na?

Sehun

Gercep. Calon duta bucin se-Indonesia.

Yoona

Gue lagi nyelesein paper. Masalahnya adalah ppt nya belum dibikin. Baekhyun lagi sekarat banget ga tega nyuruhnya. Ini udah malem ga mungkin keburu. Seseorang tolong saya.

Baekhyun

Maaf ya Na. Tugas berikutnya gue yang kerjain bagian lo deh. Gue meriang banget.

Sehun

Tumben Yoona mau, pasti lo udah bayar ya Bek.

Diyo

Maaf Na ga ngerti pelajaran lo. 

Suho

Maaf Na Kakak lagi banyak tugas gue

Yoona

:(

Kai

Ya udah si Na kerjain dari sekarang pasti bisa, ya paling lo begadang. Jangan manja.

Yoona

Ok. Emg udh g da yg peduli sm w. pdhal td yg bntuin akn dpt kupon jln b2 sm w.

Kai

@Chanyeol

Sehun

@Chanyeol

Suho

Chan

Diyo

Sikat Chan

Chanyeol

Iya boleh.

.

Gue sudah membulatkan tekad untuk mengerjaan tugas sendiri. Kai ada bener juga, gue ga boleh manja dan selalu mengharapkan bantuan mereka. Grup chat juga gue cuekin. Males gue membuang waktu dengan orang yang salah. Balesin chat mereka ga akan ada habisnya, ada juga gue diisengin sama mereka. Lagian Baekhyun kenapa sakitnya mendadak sih, kenapa ga bilang dari awal gitu jadi gue ga leha-leha dari tadi siang. Minta bantuan ke Kak Changwook juga gue malu kali karena gue ga boleh terlihat males dan tidak bertanggung jawab dimata calon pacar. 

Fall For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang