Setelah kejadian mengenaskan dimana gue harus bersepeda berduaan dengan musuh gue, Kak Chanyeol, gue tidak lagi banyak berinteraksi dengan Kak Chanyeol. Ga ada juga alasan yang mengharuskan gue berkomunikasi dengan Kak Chanyeol. Anak-anak disibukkan dengan urusan perkuliahan masing-masing. Terlebih minggu in dan minggu depan, fakultas gue mengadakan UTS. Tau sendiri kalau sedang UTS, kampus gue itu sepi seperti ga ada kehidupan. Semua mahasiswa pasti fokus mempersiapkan ujian dan ke kampus ya hanya untuk mengikuti ujian doang, setelah itu langsung pulang dan lanjut belajar seperti Baekhyun si ambis lah contohnya. mGa ada satupun temen gue yang mau diajakin main. Wajar sih, di kampus gue ga main-main kalau menyangkut ujian gini, ga bisa kerja sama dan cheating seperti saat gue masih SMA. Padahal gue udah punya banyak trik untuk cheating atau bikin contekan tapi ga ada satupun yang bisa gue terapkan di perkuliahan. Sebagai ratu cheating gue merasa gagal. Jangan tanya siapa rajanya, udah pasti Sehun lah. Kalau Kai mah anaknya pasrah-pasrah aja, tetep percaya diri walau ngumpulin kertas jawaban kosong, ga mau berusaha banget walau sekedar untuk bikin contekan. Cuma Baekhyun yang pinter sendiri. Ga asik banget. Bang Suho, Kak Chanyeol dan Mas Diyo, kurang tau ya, kan beda angkatan, shay.
Tekad gue untuk menghindar selamanya dari Kak Chanyeol harus ditunda dulu berhubung besok gue dan tiga kurcaci lainnya ada jadwal ujian Financial Accounting 1 yang bisa dibilang mata kuliah tersulit di semester ini dan tentu saja gue ga ngerti sama sekali. Ga ada pilihan lain dan mau ga mau harus berguru sama Kak Chanyeol. Jangan pada baper ya, gue tadinya udah mau private aja sendiri sama senior gue yang lain tapi anak-anak maksa harus belajar dengan Kak Chanyeol. Ya udah, ikut aja lah. Lagian agak sulit juga nyari guru private di H-1 gini.
Ayo kita doain Chanyeol dan Yoona baikan (7)
Kai
Soal ujian Marketing sampah banget males gue.
Sehun
Gue ngarang bebas sampe 5 halaman.
Yoona
Gue malah memasarkan diri gue sendiri di kertas jawaban. Canggih kan gue.
Bekhyun
Belom belajar buat UTS besok :(
Yoona
Ngetrap males gue.
Kai
Bodo amat lah nilai lo A semua nanti.
Sehun
Boleh transfer nilai ga? Maksud gue, nilai si Baekhyun kasi gue aja, biar di transkrip gue ada A gitu.
Suho
Ngaco woi mana ada gitu.
Yoona
Bang Suho yang baik hati dan ganteng, ajarin FA1 dong... Besook nih ujiannya.
Suho
Gilaa kali, gue kan manajemen mana ngerti accounting-accounting gitu. Kalo lo minta ajarin Manajemen Keuangan baru gue ajarin sambil tutup mata juga bisa.
Sehun
Mau ngatain tapi bener. Gimana sih caranya biar pinter? Gue minta ART gue nyari obat biar bisa pinter tapi ga nemu.
Diyo
Yoona, makan nasgor tek tek depan kompleks kuy?
Chanyeol
Songong banget mentang-mentang ga ada ujian.
Yoona
Mau banget Mas, tapi gimana ujian aku nanti belom belajarrrr.