Yoona
Bener-bener ya Chanyeol kalau lagi marah tuh kaya anak ABG labil. Susah banget ngatasinnya. Okelah, gue terima dia marah dan mutusin gue walaupun ga tau ya gue bisa move on atau ngga, tapi kan Chanyeol ga harus musuhin gue gini. Sehari setelah Chanyeol mutusin gue, gue langsung klarifikasi ke Krystal kok mengenai hubungan gue sama Chanyeol karena gue sadar gue yang salah. Minta maaf ke Chanyeol juga gue udah lakukan tapi bukannya membaik, Chanyeol malah semakin jauh dan menghindar dari gue.
Pcr
Chan, lagi dimana?
Rmh.
Sama siapa?
Sendiri.
Orang rumah pada kemana?
Pergi.
Terus kamu mau kemana hari ini?
G kmn2.
Ga bosen apa di rumah mulu?
G. Mau skripsian.
Oh gitu. Udah sampe mana skripsinya?
Ya gitu deh.
Semangattt! Kamu udah makan?
Bentar lg.
Aku kirimin makanan mau ya?
Ga usah Na.
Mpin kok gitu sih? :( Ga maksud apa-apa kok Pin cuma khawatir aja kamu kan lagi sendiri dan sibuk skripsian pasti males kan bikin makanan.
Gampang nanti beli. Ga ke kampus?
Mau, bentar lagi.
Sip hati-hati.
Pin, aku terima kamu marah karena aku tau aku emang salah. Aku juga lagi berusaha menerima keputusan kamu. Berusaha beradaptasi sama keadaan yang baru tapi bisa ga sih kamu jangan ngajauhin aku dan jangan cuek sama aku? :(
Aku ga tau Na.
.
Kalau dipikir-pikir kenapa gue jadi menyedihkan gini ya? Ya udah lah ya mungkin Chanyeol butuh waktu juga untuk bisa menerima semua ini. Daripada gue sedih-sedih terus, mending gue cari kesibukan. Hari ini gue ada kelas dan baru kali ini gue semangat untuk kuliah meskipun hari ini dan kedepannya mungkin gue harus dianter sama Papi karna ga tau diri banget minta anterin Chanyeol ataupun anak-anak Akhirat yang udah gue terlantarkan selama gue pacaran sama Chanyeol. Untungnya Papi ga curiga waktu gue minta anterin kuliah. Tapi emang dasar ya gue lemah banget, ga bisa semenit pun pikiran gue lepas dari Chanyeol bahkan di jalan mau ke kampus pun gue selalu ingat Chanyeol. Chanyeol yang rela ke kampus walau lagi ga ada kelas biar bisa bareng sama gue, Chanyeol yang sebisa mungkin nungguin gue selesai kelas dan Chanyeol yang ga pernah protes kalau gue terkadang lebih banyak abisin waktu sama temen-temen gue daripada bareng Chanyeol. Huhu kangen Chanyeol.
Selesai kuliah harusnya gue mau ketemu sama Baekhun, Kai, dan Sehun tapi karena mereka mau mabar juga sama yang lain akhirnya gue memutuskan untuk pulang ke rumah. Mereka ngajakin gue sih dan biasanya juga gue gabung tapi nanti pasti ada Chanyeol, gue takut dia ga nyaman sama kehadiran gue.
Sehun
Sehun masih sama yang lain?