#18

468 65 10
                                    

Kamu Tim Siapa? (7)

Baekhyun

Gila Sehun parah sih.

Kai

Pepet terooosss jakendor.

Diyo

Ada apa?

Baekhyun

Si Sehun makin hari makin nempel sama Yoona, ngeri ada yang ditikung.

Sehun

Mohon maaf, gosip tidak akan saya tanggapi.

Kai

Ciye jadi fakta nih?

Sehun

g jg sih.

Yoona 

Tiada hari tanpa ngomongin gue~

Suho

Grup ini ditinggal bentar langsung banyak ya chat nya.

Yoona

Skip aja Bang percuma rame disini, kalau aslinya sibuk masing masing. Hehe.

Kai

Curhat dong Bun.

Baekhyun

Jadi beneran nih Na sekarang sama Sehun?

Yoona

Iya. Soalnya cuma dia yang selalu ada buat gue. Apaan kalian semua, katanya dulu bakalan selalu ada buat gue, nyatanya gue ajak main semua pada sibuk. Ya udah cuma Sehun yang mau nemenin gue.

Sehun

Gue dibayar btw.

Kai

Cowo bayaran ya lu.

Suho

Emang pawangnya kemana Na?

Yoona

Maaf g pny.

Kai

Bang Chanyeol mohon untuk muncul ke permukaan.

Chanyeol

Berisik Kai. Lagi sibuk.

.

Tapi emang bener sih akhir-akhir ini gue emang selalu bareng Sehun. Bukan maksud apa-apa tapi diantara yang lain emang cuma kita yang gabut dan punya banyak waktu senggang. Karena baik gue ataupun Sehun sama-sama ga terlalu suka terlibat dalam kegiatan kampus. Males aja gitu. Beda sama Baekhyun dan Kai yang ikut berbagai kepanitiaan dan kegiatan kemahasiswaan yang lainnya. Jadi kalau mereka ga kuliah pun tetep punya kesibukan. Selain itu, gue merasa Sehun itu ngerti banget sama perasaan gue jadi gue nyaman cerita tentang masalah gue sama Chanyeol. Dan yang paling penting, gue bisa dapet kabar terbaru mengenai kehidupan Chanyeol dari Sehun saat gue ga bisa dapetin sendiri. 

Ini juga gue lagi bareng sama Sehun. Kita lagi bereksperimen di dapur Sehun. Tadi setelah main game gue sama Sehun kelaperan jadilah kita sekarang lagi masak. Sehun nyaranin bikin steak karena kebetulan di kulkasnya ada premium wagyu dan dari yang gue lihat di channel youtube nya Chef Arnold sih kayanya bikin steak itu simpel. Ya semoga aja layak untuk dimakan ya.

Fall For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang