#14

364 79 44
                                    

Chanyeol

Sebenernya hubungan gue dengan Yoona sedang tidak baik-baik saja. Sejak seminggu yang lalu gue mendiamkan Yoona karena menurut gue sikapnya yang keterlaluan terhadap hubungan kami. Entah Yoona yang keterlaluan atau gue yang terlalu berharap lebih, gue juga bingung sebenernya. Tapi gue ga salah kan kalau gue minta Yoona secara resmi untuk jadi pacar gue dan minta Yoona ngenalin gue sebagai pasangannya ke keluarganya ataupun ke temennya karena ini penting bagi gue. Selain bikin gue tenang, gue juga jadi punya seseorang yang harus gue perjuangkan kedepannya. Lagian mau sampai kapan ya tiap gue main ke rumahnya gue selalu bohong ke orang tuanya. Entahlah, sepertinya Yoona ga setuju dengan pemikiran gue sampai minggu lalu gue ga nyangka Yoona mengeluarkan kalimat yang cukup bikin gue marah. Yoona merasa hubungan ini jadi beban karena gue yang selalu memaksa. Wajar lah gue marah ya. Terus probation gue tiga bulan ini ga dianggap serius ya?

Berhubung besok Yoona ulang tahun, gue mau nyiapin sedikit surprise untuk nanti tengah malem. Gue harus menyingkirkan ego gue karna ga mungkin lah gue mengabaikan Yoona di hari spesialnya. Ga perlu banyak persiapan sebenernya karena Sehun sama Kai udah beli kue sama balon-balon gitu lah. Gue tinggal beli kado patungan anak-anak. Kado gue sendiri gue udah kasih kemarin-kemarin karena udah ditodong sama Yoona, si ga mau rugi. Paling nanti gue mau ngasi bunga sama Yoona. Biar romantis gitu. Gue udah ga peduli sih gimana tanggapan anak-anak yang penting gue mau jadi pacar yang romantis. Kali aja kan ini kesempatan terakhir gue. Amit-amit. Tapi sebelum tengah malam nanti gue mau ngajak Yoona ngedate sore ini sekalian makan malam lah karena biasanya hari H ulang tahunnya, Yoona pasti ada acara dinner sama Mami dan Papinya. 

Y

Na, makan Pancious, yuk. Aku jemput jam 5? Atau jam 6?

Mauuuuuuu..

Mpiiin udah ga marah yaaa??

Apaan sih.

IIihhh, ngajakin jalan tapi masih jutek. Aku ga mau ya.

Ya udah.

Aku serius Piiin.

Siapa yang becanda.

Tiba-tiba ngajakin.

Kamu doang Na yang selalu ngebecandain aku.

Maaf sihhhh.

Kamu lagi dimana sih?

Di Ambas abis benerin laptop tadi. 

Aku langsung jemput aja kali ya? 

Atau kamu langsung ketemu di PP aja?

Ga mau! Mau dijemput pacar.

Giliran gini aja ngaku-ngaku lu pacar gue.

Hehehe. Aku siap-siap ya.

Tiati pin.

.

Kangen juga sama Yoona. Selama perang dingin, ini kali pertama gue chat Yoona duluan. Biasanya Yoona yang selalu caper kirimin gambar-gambar aneh, chat basa-basi dan gue selalu bales seadanya. Ribet emang urusan percintaan ya dan kenapa gue jadi cowo alay baperan gini. 

***

Acara surprise ulang tahun Yoona boleh dibilang lancar sih tapi ya gue yakin banget dia udah nungguin. Pura-pura kaget aja dia tuh pasti. Malah malu-malu lagi pas gue kasi bunga. Bikin gue gemes untung lagi rame ya. Kalo berdua, bahaya.

Fall For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang