Temenan Aja (7)
Sehun
Beberapa hari yang lalu gue lihat Bang Chan sama Yoona makan berdua di kantin.
Tapi mereka ga pacaran kok, cuma kebetulan aja ketemu terus makan bareng.
Kai
Sabtu kemarin juga pas gue mau ngajak Yoona sepedaan tapi kata maminya Yoona udah pergi jalan pagi ke GBK sama Bang Chanyeol. Dadakan kok, ga ada direncanain sebelumnya :)
Baekhyun
Malamnya kan mereka ke Anomali Menteng juga dadakan guys makanya ga ada ngajak kita-kita. Intinya mereka emang ga pacaran ya. Jangan gosip dangan ghibah.
Yoona
Cakep. Terbaik emang teman-temanku.
Chanyeol
Gue merasa jadi orang yang penting. Tiap saat diomongin.
Diyo
Alahh. HTS-an aja bangga lo.
Chanyeol
Sabar.
Suho
Bagus lah, Chan. Jangan sampe wisuda ga ada yang ngasi lo bunga, kita sih ogah ya.
Yoona
Patungan nanti.
Sehun
Mumpung lagi bahas lo nih, Na. Gue mau cuti ya jadi supir lo. Sepenglihatan gue Bang Chanyeol lagi banyak waktu buat nganter jemput lo. Lagian gue pikir-pikir dapat apa gue jadi supir lo.
Kai
Gue ga pake cuti-cutian. Gue mau pensiun jadi supir lo.
Yoona
Parah. Segini doang ya persahabatan ini. Gpp sih selow, ada Papi.
Hun, siap siap kabur gih soalnya gue mau ngadu ke nyokap lo kalo jumat malam lo mabok-mabokan di Senop, kan?
Lo juga ya Kai, kata Tante kemarin lo minta duit banyak buat beli buku ya? Setau gue kemarin lo masih pake buku dari perpus.
Sehun
Tiba-tiba gue ga jadi cuti Na, kabarin aja mau dianter kemana.
Kai
Gue juga ga jadi lah. Sial, padahal maksud gue biar Bang Chan aja yang gantiin kita-kita.
Chanyeol
Selow aja. Bisa diatur.
Sehun
Alhamdulillah. Doa yang terbaik dari gue untuk hubungan Bang Chan dan Yoona. Amin.
.
Waktu tuh cepet banget berlalu ya. Ga terasa gue udah hampir dua bulan pacaran diem-diem sama Chanyeol. Ga ada perbedaan yang gimana-gimana sih kecuali Chanyeol yang sering dateng ke rumah gue tanpa diundang. Banyak banget alasannya. Yang paling sering sih numpang makan. Pernah juga fitnah gue bilang ke Mami kalau gue minta diajarin bikin tugas kuliah. Dan yang paling ekstrim adalah sksd sama Papi. Belum tau aja gimana galaknya Papi sama pacar-pacar gue yang sebelumnya. Papi sama Mami belum tau gue pacaran sama Chanyeol karena kan emang status Chanyeol masih probation di hati gue. Ntar gue udah kenalin, Papi Mami juga udah berharap lebih eh taunya gue ditinggal kan sakit banget.