UTS Selesai, Chanyeol-Yoona baikan, indahnya dunia (7)
Yoona
WOOOIII bayar.
Kai
Apaaan neng.
Yoona
Cake untuk ulang tahun Kak Chan.
480rb bagi ber 7, seorang 68an lah. Lebih juga gapapa.
Baekhyun
Anjir yang ulang tahun ikut bayar nih?
Yoona
Prinsip keadilan.
Sehun
Like banget gue yang begini. Dulu juga pas gue ultah gue patungan paling banyak. Mau nolak tapi gue butuh dikasi surprise.
Kai
Iya seinget guejuga selalu bayar dah. Cuma si Yoona yang kalo lagi ulang tahun ga mau ikut patungan.
Suho
Maklum cewe satu-satunya. Harus dimanja kata anaknya Pak RT.
Gue bayar kemana nih Na?
Yoona
Gitu dong gercep. Ovo aja kak.
Diyo
Udah ya Na.
Yoona
Sip Mas. Dilebihin gak? Aku udah cape banget ngambil kue sendiri.
Diyo
Iyeeee.
Chanyeol
Aku juga udah Na wkwkwk.
Yoona
Wah mantap sisturrr. Nanti mau dibeliin kado apa, Kak? Biar tau ngitungin patungannya hehehehe.
Chanyeol
Cinta dan kasih sayang aja.
Baekhyun
Ngegas terus.. kayak bakalan membuahkan hasil.
Kai
Ngegas terus.. lupa kalau udah ditolak.
Sehun
Gue lagi ngitungin udah berapa kali Kak Chanyeol mengalami penolakan dari Yoona.
Yoona
MLS Bgt. Yang belum transfer, aku tagih ke orang tua masing-masing ya.
Dan untuk kak chanyeol, ga usah nunggu-nunggu tengah malam ini. Kita surprisenya besok siang atau sore. Dah ya, gongju mo bobok ciang dulu.
Chanyeol
Hahaha iyaa Yoona.
.
Ritual ulang tahun di pertemanan kita emang menjunjung tinggi prinsip keadilan dan keterbukaan. Setiap ada yang ulang tahun pasti bakalan dapat cake cuma ya beda waktu dan tingkat ketegaan dalam mengerjain yang lagi berulang tahun.