Chanyeol
Gue tuh ga habis pikir ya sama orang-orang yang demen banget main ke mall. Emangnya ga pusing ya? Udah lah rame, berisik pula. Orang di sebelah gue ini adalah salah satu dari orang-orang yang hari-harinya akan terasa hampa kalau ga pergi ke mall paling engga dua kali seminggu. Bener-bener dijadwalin sama dia. Dan karena gue adalah pacar yang sangat bucin, gue rela berkorban nemenin dia ngegabut. Ini lebih baik daripada dia pergi sama orang lain. Padahal nih ya, ke mall juga ga ada tujuan yang pasti. Kalau ditanya mau ngapain, jawabnya cuma buat cuci mata.
"Na, abis ini kita makan dulu lah. Aku laper banget." Yoona lagi pilih-pilih baju yang gue tebak ga akan dibeli pada akhirnya sama Yoona. Dia ga peka apa ya gue udah cape dan laper banget.
"Boleh."
"Enaknya makan apa ya, Na?" Sebuah pertanyaan sia-sia karena gue yakin cewe kalau ditanyain pertanyaan seperti ini pasti bakalan nanya balik ke cowonya. Terus kalo cowonya bilang makan A atau B pasti si cewenya bilang, lagi ga pengen makan itu. Ribet emang perempuan.
"Kamu lagi pengen makan apa, Pin?" Tuh kan bener dugaan gue.
"Males ah. Udah kamu aja yang pilih mau makan apa aku ikut."
"Cih, jadi ga asik jadi cowo." Lah, apa hubungannya coba?
Cukup lama gue dan Yoona brainstorming sampai akhirnya memutuskan untuk makan Pancious. Lagi lagi Pancious. Tapi entah kenapa gue dan Yoona doyan banget sih sama semua hidangan di Pancious. Apalagi pasta lidah cabe ijo beuuuuh enak banget. Kalian harus cobain. Itu makanan yang selalu gue pesen tiap makan di Pancious dan ga pernah gue mau bagi ke Yoona. Tau sendiri Yoona kalau minta makanan orang suka ga ngira-ngira. Bisa dihabisin sama dia tanpa rasa bersalah sama sekali.
"Pin masih laper ga sih?" Satu lagi yang bikin gue seneng jalan sama Yoona itu dia ga jaim sama sekali. Kalau laper ya dia bilang laper, ga kayak pacarnya Sehun dulu. Kalau lagi makan, buset deh gaya banget makannya sesendok-sendok gitu dengan alasan masih kenyang. Kenyang darimana coba. Oke cukup, gue sudah terlalu julid.
"Pancake enak sih, Na."
"Cussss." Gapapa lah menggendut berdua. Besok-besok gue paksa ikut gue olahraga.
***
Sesuai perkiraan gue, berjam-jam muterin ini mall ga ada barang yang dibeli sama Yoona. Buang-buang waktu dan tenaga kan jadinya. Karena udah malam dan gue ngeri kalo papinya Yoona ngamuk gue balikin anaknya terlalu malam, akhirnya gue maksa Yoona balik. Tadinya dia masih mau main di Funworld tapi gue tarik aja tangannya.
"Yoona!!" Mendengar ada seseorang yang neriakin nama Yoona, gue berdua langsung noleh dan mendapati beberapa orang yang gue tebak adalah temen SMA nya Yoona karena gue ga pernah lihat mereka di kampus.
"Ehh... Krystal, udah lama banget ga ketemu." Gue lihat Yoona cipika-cipiki sama cewe yang bernama Krystal itu, sepertinya mereka cukup dekat.
"Iya ih. Bisa-bisanya lagi ketemu disini. Cie Yoona pacar baru. Kenalin dong."
"Dih, apaan lo! Ini tuh temen gue, Tal tetangga gue juga yang pernah gue ceritain. Chan, kenalin ini Krystal temen SMA aku."
"Oh, yang dulu suka ngajarin kita Fisika ga sih waktu SMA?"
"Yup."
Krystal mengulurkan tangannya dan gue sambut seadanya. Gila kali gue dikenalin sebagai temen, cuy. Ga ada harganya banget gue jadi pacar. "Gila Kak Chanyeol makin ganteng banget. Cocoklah jadi pacar lo, Na. Hai Kak Chanyeol, nice to see you."
"Ngga lah. Apaan sih, Tal."
"Gamon lo ya dari yang itu?"
"Ih, udah ah. Kasian tuh temen-temen lo nungguin. Gue juga udah mau balik nih."