10 || The Chip

711 74 6
                                    

"Kalian udah liat berita pagi ini?" tanya Joy heboh, ia mengambil langkah lebar mendekat kearah sofa depan TV.

"Berita apaan?" tanya Seulgi.

"Erom Chip udah dipublikasikan, bahkan Kakek sendiri yang bikin pernyataan."

"What?! Emang udah dipastikan gak bakal ada kesalahan lagi?" Wendy mengerutkan kening.

"Belum, kemarin gue ke lab. Mereka masih mikir cara biar Chip itu gak makan korban lagi." sahut Irene.

"Terus kenapa udah dipublikasikan? Ini 'kan bisa jadi boomerang buat perusahaan kita sendiri." ujar Yeri.

Jennie mengangguk, "Vettagroup sama Jung's Company gak bakal diam aja, ini kesempatan emas buat mereka."

"Justru itu kita ada disini, kita dibuat untuk ngelindungi perusahaan." Jisoo menghela malas.

"Dalam seminggu ini gue sama Rose bakal jatuhin dua perusahaan itu, mereka gak bakal bisa berkutik kalo kita nyerang pewarisnya."

Seketika Joy dan Yeri saling menatap, seperti membagikan pemikiran satu sama lain.

"Nyerang pewarisnya? Bukannya taktik kita dari awal bukan nyerang mereka?" tanya Yeri.

Jisoo mengedikkan bahu acuh, "mau gimana lagi? Tugas kita sekarang sebagai BLACKVELVET bukan cuma sekedar pajangan perusahaan."

"Kita ini tim penting perusahaan."

"Tapi, Soo. Lo mau nyerang gimana?

Jisoo menghela panjang, "Gue butuh bantuan lo, Wen. Tolong cari tau tentang Shin SeKyung sama Cheon SeoJin."

Gadis itu menjetikkan jarinya sekali, "Oh satu lagi, nyokap gue, Kim YooJin."

"Kenapa tiba-tiba? Lagipula siapa Shin Sekyung? Terus kenapa nyokap lo?"

"Gue rasa nyokap gue sama dua orang itu punya hubungan."

Irene menautkan alisnya, "Shin Sekyung? Bibinya Taeyong yang pernah lo ceritain?"

Jisoo mengangguk, "That's Right."

"Tapi hubungan ini sama perilisan Erom Chip apaan?" tanya Lisa.

Jisoo mendengus, lalu mulai menjelaskan rencana yang tiba-tiba tersusun dengan rapi diotaknya.

Tentu saja, isi otak pembuat rencana tim harus selalu seperti itu.

"Pertama, kalo Shin Sekyung punya hubungan erat sama Taeyong, gue bisa manfaatkan dia. Buat Taeyong jadi kelemahan Vettagroup demi nyelamatkan Shin Sekyung."

"Kedua, Jaehyun, dia mungkin anak yang dibuang. Yah, kalian tau, keluarganya berantakan. Kita harus bikin Jaehyun ketemu sama ibu tirinya, biar kita bisa rekam percakapan mereka sebagai keluarga yang berantakan."

"Jung Dongho selalu membanggakan keluarganya, kalo kita punya percakapan Jaehyun sama Cheon Seojin, dia bakal fokus sama karirnya sendiri dan gak bakal sibuk sama urusan perusahaan kita."

"Kalo berhasil, perusahaan kita gak bakal diganggu sama mereka, yang lebih menguntungkan reputasi mereka juga bisa jatuh dimata publik."

"Jadi Wendy bakal begadang buat cari tau tentang masa lalu Cheon Seojin, Shin Sekyung, sama nyokap gue."

The Secret Of BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang