01 || The Mission

4.9K 346 11
                                    

Happy Reading 🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 🌹

.
.
.

🔛

Tinn!

Tinn!

Tinn!

"Sialan! " Jennie mengumpat saat mobil yang sejak tadi berada dibelakangnya sudah berhasil mendahuluinya.

"Lo juga ngapain pake acara balapan gak jelas sama orang itu?! Tau dia aja kagak." omel Seulgi, matanya terus terpejam seraya merapalkan doa agar dirinya bisa selamat.

Jennie membawa mobil terlalu ugal-ugalan, jika ada sedikit saja bagian tubuhnya yang lecet dia berjanji akan mengikat gadis itu digudang.

"Itu mobil Jisoo sama Irene bego!" Sentak Jennie kesal

"Kurang ajar! Berani banget lo ngatain gue?!" Seulgi menjitak kepala Jennie cukup keras, meluapkan kekesalannya pada kepala gadis itu.

Jennie menoleh menatap Seulgi tajam, "Sakit bego!"

"Liat kedepan dodol! Lo mau kita mati?!" Teriak Seulgi.

Lisa dan Yeri yang duduk dikursi belakang mendengus kasar, kedua kakaknya itu tidak akan pernah bisa disatukan.

"Itu bukan Kak Jisoo atau Kak Irene kan? " Tanya Lisa. ia memilih mengabaikan pertengkaran Jennie dan Seulgi, sudah terlalu kenyang dengan perdebatan keduanya.

Yeri mengangguk, "itu Rose sama Joy." jawabnya

Alis Lisa tertaut, "Kok bisa mereka yang pake? Kagak takut tuh mobil nanti jadi rongsokan?" Tanyanya.

Yeri mengedikkan bahunya, tanda ia tidak tahu dan tidak ingin tahu. Gadis itu memilih untuk bersandar di jok mobil, lalu menutup matanya.

"Dasar anak kutil! Kerjaannya tidur mulu!" Cibir Lisa.

¤¤¤

"Joy sama Rose lama amat sih! Padahal cuma disuruh beli buku doang." Gerutu Jisoo kesal, ia meraih toples berisi kacang yang ada dimeja depan TV.

"Lo kayak gak tau kelakuan Joy sama Rose aja," sahut Irene tenang.

"Tapi ini udah 2 jam, Rene."

"ya---"

"Annyeong! Kita pulang." Suara merdu Rose menggelegar di seisi ruangan.

The Secret Of BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang