07 || Money And Power

2.3K 201 32
                                    

Guys, kalian pasti tau 'kan lagu debut red velvet 'happines'. Coba deh kalian dengarin plus lihat arti liriknya.

(vid nya ada diatas 👆)

Sebenernya aku udah denger lagu ini dari lama, ini juga termasuk lagu fav aku, cuma baru-baru ini aku cari arti liriknya dan ternyata sekeren itu artinya.

Btw, sebenernya itu yang lagi dibutuhin BLACKVELVET.

Happiness

.
Happy Reading~
.

"Woi gila! Rose pacaran sama Jaehyun?!" tanya Joy heboh.

Beberapa menit lalu sebuah postingan di forum sekolah berhasil menghebohkan seisi sekolah.

Bagaimana tidak? Jaehyun si pangeran sekolah dan Rose salah satu murid baru kaya raya dikabarkan sedang berkencan. itu sangat tidak bisa diterima, terutama oleh para siswi.

"What? berita darimana tuh?" Yeri yang tidak tahu-menahu bertanya dengan wajah bingung.

Joy menoyor kepalanya jengah, "Makanya punya handphone itu digunain untuk update berita, jangan main game mulu!"

"Diharapkan pada saudari Joy Park untuk segera bercermin." Yeri menghela malas.

"Gue selalu bercemin." Joy mengibaskan rambutnya dihadapan Yeri, menebar pesona.

Gadis itu mendengus, "Gue lupa, satu detik aja gak ada cermin, lo hebohnya udah kayak kebakaran jenggot." gumamnya pelan.

"Eh tapi ini beneran Rose yang kita kenal 'kan?" Joy memperlihatkan layar ponselnya pada Yeri, sedikit ragu dengan gadis yang ada didalam foto itu.

Pasalnya, Rose yang dia kenal tidak mungkin mengatakan hal seperti itu dengan sangat mudah. terlepas dari misi perusahaan atau apapun itu.

Gadis jangkung itu selalu mengedepankan perasaan orang lain walaupun pekerjaan yang diberikan keluarganya selalu berhubungan dengan kesengsaraan.

Maka dari itu dia tidak pernah berurusan langsung dengan saingan perusahaan. Tapi, untuk pertama kalinya, dia sendiri yang meminta untuk berurusan dengan Jaehyun.

"Ini beneran Rose?!" Yeri melebarkan matanya, memastikan subjek dalam foto itu.

"Siapa yang nge-foto ini?"

Mendengar suara pelan itu masuk kedalam gendang telinga secara tiba-tiba, keduanya kompak terlonjak kaget.

"Setan!" umpat Joy.

"Bidadari cantik gini dikatain setan." Rose duduk dibangkunya dengan santai, mengabaikan tatapan penasaran kedua saudarinya itu.

Joy memukul bahunya spontan, "Ini apaan?! lo gila, ya?!" dia mengarahkan layar ponselnya pada gadis dihadapannya.

Satu alis Rose terangkat keatas, melirik sekilas layar itu. "Apa?"

"Lo pacaran sama Jaehyun?!" tanya Yeri.

Rose menggeleng, "gak."

"Jadi ini apaan?!"

Gadis itu menghela, "Kalian ini udah SMA tapi gak bisa narik kesimpulan. Gimana, sih?"

"Ini bukan trik yang sama buat Kak Taeyong 'kan?" Joy mengecilkan suaranya, waspada dengan orang-orang sekitar yang mungkin sedang menguping.

"Lo tau siapa gue, gue juga gak bakal ngancurin prinsip gue sendiri."

The Secret Of BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang