18 || T or T

1K 91 51
                                    

Jisoo tetap bungkam, bahkan setelah beberapa jam berkumpul. Sesekali dia hanya tersenyum dan menjawab seadanya ketika yang lainnya sedang mengobrol.

Malam itu, seharusnya mereka sedang menikmati pesta yang menyenangkan. Tapi tak ada raut bahagia sama sekali diwajah Jisoo dan Taehyung.

Keduanya benar-benar tak banyak bicara, tidak seperti biasanya yang selalu melempar ejekan satu sama lain.

Oh, sebenarnya bukan hanya mereka berdua, tapi bertiga, karena ekspresi Taeyong pun sama suramnya.

Sejujurnya, lelaki itu sudah menyadari ada kecanggungan diantara Jisoo dan Taehyung, tepat setelah ia membuka pintu rumah Myungsoo sore tadi.

Dia penasaran, tapi apa daya? Lee Taeyong hanya orang ketiga. Iya, dia sudah tau semua cerita tentang keduanya.

Dari awal mereka bertemu, menjalin hubungan, berpisah, dan sekarang bertemu lagi. Berbeda jauh dengan kisahnya. Setelah bertemu, terpisah dengan kematian, saat bertemu lagi, ternyata orang yang berbeda.

Miris.

Tapi dia sudah menerima jika Jisoo adalah Jisoo, bukan gadis yang dikenalnya dulu-Taera. Dia sudah tau.

Tapi lucunya, sejak mengenal Jisoo lebih dekat Taeyong justru menyadari jika hatinya mulai terbuka untuk gadis itu.

Bukan karena kemiripannya dengan Taera, tapi karena dia adalah Kim Jisoo. Dia menyukainya karena gadis itu menjadi dirinya sendiri.

"Yaampun kenapa tempat ini suram banget sih?" tanya Rose sambil berkacak pinggang.

"Suram?"

Jimin merangkulkan tangannya dibahu Rose. Tapi dengan cekatan Jaehyun menepis tangan itu.

"Iyee, ada muka lo makanya suram."

Jimin mendelik, kemudian memiting kepala Jaehyun. "Muka imut gini dibilang suram!"

"Imut mata lo 4! Imut tuh begini." Jaehyun melepas pelukan sayang Jimin dari lehernya, kemudian menunjukkan senyum imut yang dimaksudnya.

" Jaehyun melepas pelukan sayang Jimin dari lehernya, kemudian menunjukkan senyum imut yang dimaksudnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat itu Yeri, Jungkook, dan Mark kompak terbahak.

Jangan heran dengan kehadiran Mark ditengah-tengah mereka, karena Yeri yang mengundangnya, lebih tepatnya justru Mark adalah bintang tamunya.

Sebenarnya acara malam ini bukan untuk merayakan kemenangan mereka karena berhasil menjatuhkan lynxgroup, mereka masih setengah jalan.

Lagipula mereka juga tidak ingin bersenang-senang untuk hal yang tidak perlu dirayakan, karena hal itu sudah semestinya terjadi.

Alasan acara malam ini adalah untuk merayakan hari Yeri melepas status jomblonya.

Gadis bontot itu sudah resmi melepas status jomblonya seminggu lalu, mendahului kakak-kakaknya, bahkan Myungsoo saja ketinggalan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Secret Of BLACKVELVETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang