Our day

7K 713 75
                                    





Backsound : A Thousand Years - Christina Perry



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




---Happy Reading---



#1 Weeks later


Satu kalimat yang terngiang di kepala Taeyong saat ini..detik ini adalah..'Kenapa'. 


Di saat ia sudah mulai ingin berdamai dengan keadaan, dengan wanita itu, kenapa wanita itu sendiri yang memilih jalan seperti ini? 


Dia mengira hidup dan dirinya sudah tak lagi berguna, namun apakah ia tak menyadari bahwa apa yang di lakukannya itu tanpa ia ketahui telah menyakiti hati seseorang?


Taeyong berdiri dengan tatapan tak percaya melihat tubuh Ashley tergantung tak berdaya di balik jeruji penjara itu. Mata Taeyong berlinang, entah karena emosi atau kesedihan. Akan tetapi gejolak penuh kekecewaan memenuhi tubuhnya, mengalir ke seluruh urat nadinya. 


Wanita itu mengakhiri hidupnya.


Jaehyun berada di sampingnya raut datar yang sulit di jabarkan itu menghiasi wajahnya. Sementara itu kedua orang tua Ashley terlihat menangis terlebih dengan ibunya yang berteriak histeris dan tak terima atas apa yang terjadi terhadap putrinya tersebut.


"Apa yang harus kukatakan pada Mark Jaehyun?" Jaehyun kemudian melirik kearahnya, pria itu melayangkan senyuman menenangkan.


"Dia akan mengerti, Mark anak yang kuat." ucap pria itu, namun tetap saja Taeyong masih di landa rasa cemas, bagaimanapun juga Ashley adalah ibu Mark. Wanita yang melahirkan anak tampan itu. 


Mark saat ini memang tidak bersamanya, ketika Taeyong mendapat kabar mengerikan ini, ia dan Jaehyun segera menitipkan Mark kepada kedua orang tua Jaehyun sebelum kemudian pergi ke penjara tempat dimana Ashley berada. Ia sungguh tidak akan sekejam itu untuk membiarkan Mark melihat tragedi yang menimpa ibu kandungnya saat ini. 


Ia sungguh tidak pernah menyangka Ashley akan melakukan hal nekad seperti itu, karena ketika ia melihat terakhir kali wanita itu, tak ada tanda-tanda wanita itu akan berbuat seperti demikian, bahkan Taeyong masih ingat ketika wanita itu justru berterimakasih karena Taeyong tidak membunuhnya ketika kejadian memilukan itu. Tapi, mengapa sekarang malah Ashley sendiri yang memilih untuk mengakhiri hidupnya?

The Devil Chef - Jaeyong (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang