Announcement

3K 113 21
                                    




Hai, dear readers~ Happy Thursday!


Wkwk udah lama ya gak ada notifikasi dari lapak ini, btw saya di sini gak up apa-apa, maaf ya sudah kasih zonk hehe, cuma mau memberi informasi saja seputar book ini.



Anyways, saya awalnya gak ada kepikiran mau buat story ini versi cetak, dulu sih pernah terlintas kayanya seru kalo misalkan saya pegang buku hasil tulisan sendiri, tapi di fikir lagi malas juga buat edit sana sini karena juga kesibukan saya yang masih kerja dan berkuliah, apalagi saya sekarang masuk tahap akhir smester.



Tapi.. Karena beberapa waktu lalu ada dari salah satu dari pihak penerbit yang menghubungi saya dan menawarkan jasa cetak buku, saya jadi mulai tertarik kembali, tapi masalahnya saya juga ragu, takut jika dari kalian tidak ada yang berminat sama sekali untuk membeli buku ini.



Jadi bagaimana, apakah kalian setuju dan tertarik jika buku ini saya terbitkan? Rencana pencetakan nya juga masih lama, sekitar bulan Juli, jadi apabila tertarik kalian masih bisa mengumpulkan dana untuk membeli, dan tentu saja jika nanti buku ini benar-benar akan terbit, sebagian chapter akan saya hapus terlebih versi cetak dan wattpad akan sedikit berbeda, baik dari segi penulisan, dan juga chapter bonus yang tidak ada dalam versi wattpad nya.



Dan terakhir, untuk kalian yang menunggu JD kapan bisa on going lagi saya selesai kan tahap perubahan alur dan karakter dulu ya, bersabar sedikit lagi 😚

Juga bagi kalian yang menunggu Crazy Matchmaking, besar kemungkinan minggu ini akan saya up lagi chapter terbaru nya.



Dan untuk kesimpulan akhir, saya tunggu tanggapan kalian mengenai rencana cetak Book ini, salam sayang untuk kalian readers setia saya 😁🤗❤

The Devil Chef - Jaeyong (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang