Note: chapter kali ini sedikit panjang jadi mohon maaf kalau di buat bosan.
^^If there're typo in writing, please understand^^(Mark Jung)
--Happy Reading--
Seorang anak kecil berlari-lari ke arah mobil yang terparkir di pinggir jalan di dekat area sungai, sambil berteriak anak itu segera menghampiri mobil tersebut. Dimana, di dalam mobil mewah bermerekkan Mc Laren Spec Supercar itu ada seorang pria yang tengah sibuk berbicara dengan seseorang lewat sambungan teleponnya.
"Daddy! Daddy! Ada malaikat Daddy, Jatuh!!" Anak kecil itu berseru penuh semangat kepada pria itu setelah ia memasuki mobil.
"Daddy ayo tolong dia!!" dia mengguncang lengan kokoh pria tersebut, yang tak lain adalah ayahnya sendiri.
"Aduh Mark, Daddy sedang menelpon. Tunggu sebentar oke." kata pria itu sambil melirik putra kecilnya sekilas, ponsel yang tertempel di telinganya sedikit ia jauhkan.
Ia pun kembali berbicara dengan orang yang berada di sambungan teleponnya, dan mengabaikan anak itu yang kini merenggut tidak suka.
"Daddy! Aku takut malaikat itu pingsan, ayo tolong dia." Anak itu masih berusaha untuk membujuk ayahnya. Namun, ternyata perkataannya tidak di gubris oleh pria itu.
Pada akhirnya anak kecil itu memilih keluar dari mobil, dan berjalan memutar kearah pintu mobil kursi ayahnya.
Dengan kasar, anak kecil itu membuka pintu mobil ayahnya. Memandang sang ayah dengan mata bulat lucunya yang kini melotot tajam, dan kedua tangan kecilnya yang terlipat di depan dada.
Dia pun berteriak, "CEPAT TURUN DARI MOBIL! SEKARANG!" dengan wajahnya yang memerah penuh emosi.
Pria itu di buat terkejut dengan perilaku anak satu-satunya, tidak biasanya dia membentak ayahnya sendiri. Tak mau membuat putra kecilnya itu semakin marah, sejenak ia menghela nafasnya lalu memilih menuruti anaknya dan keluar dari mobil itu, setelah sebelumnya ia mematikan sambungan telponnya.
"Oh Gosh...What happened to you, boy." desah pria itu, sambil keluar dari dalam mobil.
Segera anak kecil yang bernama Mark itu menarik tangan besar ayahnya untuk mengikutinya. "Ayo!" katanya membentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Chef - Jaeyong (SUDAH TERBIT)
RomanceBUKU THE DEVIL CHEF BISA KALIAN BELI DI OFFICIAL PLATFORM @yestoday_publisher ATAU KLIK LINK SHOPEE DI BIO ❤ Tidak ada sentuhan revisi, kata rancu, tanda baca, dialog, dan typo lain sebagainya masih terdapat di mana-mana Copyright 2020 Credits: Re...