With You

8.6K 1K 137
                                    





Backsound: Liam Payne, Rita ora- For You



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


^^Happy Reading^^



Lamborghini Gallardo itu berderu di atas jalanan aspal yang membentang sepi di pinggir tebing.


Sekitarnya, warna spektakuler orange kecoklatan perlahan mulai mengisi sedikit demi sedikit hamparan langit Negara yang di juluki The Land Of Ginseng tersebut. Memberikan sebuah pemandangan menakjubkan bagi siapa saja yang memandangnya.


Jaehyun menghentikan mesin mobilnya lalu menolehkan kepalanya ke arah dua figur indah yang sedang tertidur lelap di sampingnya. Pria seksi itu tak tahu sudah berapa lama ia memandangnya, memandang sosok Taeyong yang tertidur seraya memangku putranya.


Sesekali jemari-jemarinya bergerak mengelus pelan wajah lelaki cantik itu dan menyisipkan rambut-rambut sedikit gondrongnya yang berjatuhan di sisi-sisi bingkai wajahnya.


Jaehyun juga benar-benar tidak tega jika ia harus membangunkan lelaki cantik itu.


Ia kemudian kembali menyalakan mesin mobil dan menatap keluar, dalam diam Jaehyun menunggu sang Surya tenggelam. Pemandangan sunset di tempat ini memang tak terpungkiri sangat menakjubkan.


Ini adalah salah satu spot yang berkenan di pikiran pria itu, sebuah memori yang tak akan pernah ia lupakan bahkan oleh waktu sekalipun.



#Flashback


Pemuda itu tak perduli lagi dengan berapa angka kecepatan mobil yang telah ia tempuh.


Kencangnya mobil mesin bertenaga kuda itu telah menyapu seluruh pemandangan yang terlewati di sekitarnya membias dengan warna abu-abu yang mendominasi.


Porsche hitam sekelam malam melaju serasa nyaris melayang, konsentrasi pemuda itu tak sepenuhnya terpaku pada jalanan. Matanya menatap lurus, namun pikirannya berkecamuk dengan masalah yang dihadapinya dari beberapa waktu lalu.

The Devil Chef - Jaeyong (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang