Miss a lot

6K 834 87
                                    





Backsound : The Weeknd - Call Out My Name


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


A bit, 18+++


~

~

~

~


Kerlap kerlip cahaya lampu menghiasi langit malam hitam kota Seoul, Jaehyun tenggelam dalam tari-tarian berkasan cahaya tersebut. Matanya melekat pada gedung-gedung yang menjulang tinggi dari jendela.


Dalam pikiran yang berlarian tak tentu arah, ia berdiri sendirian di ujung tempat berbataskan kaca yang membentang tanpa penghalang. Melihat bagaimana kecilnya orang-orang dan kendaraan yang berlalu lalang di bawah sana.


Gedung perusahaan miliknya telah sepi, hanya ia seorang yang masih berada di tempat itu. Ingin menyendiri dan merasakan keheningan dunia adalah alasannya untuk sedikit lebih lama tinggal di sana.



Jaehyun dan kata cinta adalah dua kata yang penyatuannya terdengar begitu mustahil. Sebelum semua ini terjadi, ia hanya seorang pria berwajah dua, yang mana di satu sisi ia berusaha untuk menjadi seorang ayah yang baik untuk sang putera, namun di sisi lain ia adalah seorang persetan yang memiliki ambisi dan haus amarah untuk merobohkan para bedebah yang berani mencoba menjatuhkannya.


Bermain diantara dunia gelap bukanlah hal yang baru untuk Jaehyun. Tetapi, ia juga tak akan menyangkal rasa takut setiap manusia yang berada pada jurang kematian, ia masih seorang manusia biasa bukan sebuah baja dan rangkaian mesin tak bernyawa.


Tetesan darah pekat yang mengalir deras menyiratkan rasa sakit yang luar biasa. Di pikir pria itu tak pernah mengalaminya?


Dia bahkan hampir merasakan semuanya, semua rasa sakit dan penyiksaan itu tak lain karena segumpal resiko dari apa yang ia lakukan selama ini. Puncak itu ketika ia sudah tak bersama sang mantan istri, seakan dirinya berubah menjadi seorang monster, segala apapun yang menghambat ambisinya ia hancurkan dan musnahkan secara membabi buta, menyalakan api di gunung es yang dingin.

The Devil Chef - Jaeyong (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang