Backsound: You broke me first - conor maynard
'Bodohnya ia meninggalkannya, demi kepalsuan yang baru ia sadari di akhir.'
---Happy Reading---
Duduk di sofa seorang diri, Ashley menatap bayangannya sendiri di depan cermin. Wajahnya yang terpoles riasan dan cantik menawan, terbingkai rambutnya yang di tata gaya terbaru.
Sambil menatap lekat-lekat cermin kecil berbentuk oval itu, matanya sesekali melirik ke arah pintu metalic yang tertutup dengan tak sabar.
Ya, saat ini ia tengah berada di sebuah ruangan kerja milik seseorang yang sedang ia tunggui sejak sedari tadi. Seseorang yang begitu di nantikannya, yang amat di rindukannya.
Sungguh tak ia sangka jika Jaehyun akan menghubunginya setelah sekian lama, pria yang merupakan mantan suaminya itu sangat menjaga jarak terhadap ia sebelumnya, namun secara tak di duga pria itu menelponnya dan mengatakan bahwa ia ingin bertemu dan menyuruhnya untuk datang ke perusahaan pria itu.
Suara pintu yang di buka pun pada akhirnya terdengar, dengan cepat ia menjuruskan tatapannya penuh kepada pintu ganda yang menjulang tinggi itu.
Sesaat setelahnya ia menemukan sosok yang ia nantikan berjalan memasuki ruangan, Rambut hitam kelam yang di tata begitu maskulin juga aroma parfume yang menyeruak ketika pria itu datang menghampiri, berhasil membuatnya tak tertolong untuk berhenti pada tempatnya dan mengaguminya.
"Hubby.. i miss you so much!" Ashley kemudian tak dapat lagi menahan dirinya untuk berlari menghampiri pria seksi itu dan memeluknya mesra.
"Aku tidak menyangka kau dapat mengetahui keberadaanku di Korea, dasar penguntit licik." wanita itu kembali bergumam di sela pelukannya, tak ada sahutan sama sekali, Jaehyun tidak membalas pelukannya ataupun merespon ucapannya, namun sepertinya wanita itu masih terlalu hanyut akan kegiataannya memeluk tubuh kokoh pria itu, hingga membuatnya tak mengetahui bahwa kini Jaehyun justru memasang wajah yang mengintimidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Chef - Jaeyong (SUDAH TERBIT)
RomanceBUKU THE DEVIL CHEF BISA KALIAN BELI DI OFFICIAL PLATFORM @yestoday_publisher ATAU KLIK LINK SHOPEE DI BIO ❤ Tidak ada sentuhan revisi, kata rancu, tanda baca, dialog, dan typo lain sebagainya masih terdapat di mana-mana Copyright 2020 Credits: Re...