The Secret

11.1K 1.4K 138
                                    



_______

Backsound: Maroon 5 - Moves like jegger

_______



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



---Happy Reading---


Cahaya mentari pagi yang menyorot dari celah-celah gorden, mengusik Taeyong dari tidurnya, Taeyong mengerjapkan matanya yang masih terasa mengantuk dan berat, mencoba membiaskan cahaya silau yang menyorot mengenai wajah. 


Taeyong ingat semalam dia begitu tidak bisa tertidur, dan baru bisa merasakan kantuk ketika jarum jam di dinding menunjuk ke angka tiga, hal itu menyebabkan kepalanya kini di serang oleh rasa pening dan berat yang amat menyakitkan.


Taeyong memijit pelipisnya, Mark berada di sampingnya memeluk tubuhnya. Namun, Taeyong juga merasakan ada tangan lain yang juga memeluk pinggangnya dengan erat, tangan orang dewasa. Taeyong menelusuri lengan itu, dan menemukan Jaehyun tertidur di belakangnya, dengan wajah pria itu yang terbenam di balik ceruk leher Taeyong. Posisi mereka saat itu adalah, Mark berada di sebelah kiri samping ranjang, Jaehyun yang berada di samping sebelah kanan, dan Taeyong berada di tengah-tengah mereka.


Jadi, sejak kapan Mark berpindah tempat dengan dirinya? 


Dapat di rasakan terpaan hangat dari nafas pria itu, Taeyong merasa geli. Namun Taeyong pun merasa jengah, pria itu memeluknya begitu erat, dengan kaki dan tangan yang mendekap seluruh tubuhnya (seperti memeluk sebuah guling). 


Taeyong menghelakan nafasnya, dan menyingkirkan tangan pria itu dari pinggangnya, kemudian Taeyong menendang kaki panjang pria itu yang menindih pinggulnya dengan kasar. Namun anehnya Jaehyun tidak terusik sama sekali. Benar-benar kebo, pikir Taeyong.


Taeyong beranjak dari ranjang itu, sangat hati-hati, dengan cara merangkak. meregangkan tubuhnya sejenak, Taeyong berlalu keluar dari kamar itu, berniat akan pergi ke dapur yang Taeyong sendiri tidak tahu dimana letaknya.


Mungkin Taeyong akan menanyakannya pada maid yang berlalu-lalang. 


Taeyong berjalan menuju lift yang berada di sudut ruangan, tentu saja Taeyong akan menaiki lift, Taeyong tidak sudi jika harus kembali menuruni tangga-tangga panjang itu lagi hanya untuk sampai pada lantai dasar. Apa gunanya lift yang tersedia di rumah itu jika tidak di manfaatkan?



The Devil Chef - Jaeyong (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang