Backsound : Sara Bareilles - I choose you
___________
_______
________
______________
----Happy Reading----
Sudah hampir seminggu ia berada di kediaman mewah keluarga Jaehyun, tapi rasanya waktu sungguh tak terasa, mungkin karena Taeyong terlalu menikmati berada di sini, selain karena keluarga Jaehyun yang ramah..ada hal lain lagi yang lebih membuatnya di buat betah.
Perilaku Jaehyun padanya.
Semenjak kepulangan ia dan Jaehyun dari taman bermain Jaehyun semakin memperlakukannya berbeda dari sebelumnya, seperti mengutamakan suatu hal hanya demi dirinya, memperhatikannya, dan yang selalu berhasil membuat ia salah tingkah adalah cara Jaehyun menatapnya. Dimanapun, kapanpun, setiap kali Jaehyun berbicara padanya tatapan itu selalu hadir mengisi manik pria itu, menyorot padanya.
Taeyong masih belum mengerti, hatinya selalu berdetak ketika pria itu menatapnya, tatapan itu seolah membawanya untuk menyelaminya hingga kedasar, seakan Jaehyun menyuruhnya untuk mencari sesuatu yang tersembunyi di dalam sana. Aneh bagi Taeyong, karena ini baru pertama kali dirinya merasakan hal itu.
Jika mau mengatai Taeyong primitif mungkin itu memang benar adanya, karena Taeyong masih terlalu asing dengan semua itu. Dan masih selalu menyangkalnya.
Ya. Hatinya selalu beradu argumen bahwa perasaan itu hanyalah efek dari aura dominan Jaehyun saja bukan karena ia mengalami fase seperti yang orang-orang kebanyakan mengetahuinya sebagai...Jatuh cinta.
******
Saat ini Taeyong sedang berada di atas balkon kamar, berdiam diri seraya menikmati suasana malam hari yang sudah menjadi kebiasaannya selama berada di kediaman keluarga Jung ini, malam ini adalah malam terakhirnya berada di kediaman itu, ia tahu karena Jaehyun mengatakannya. Sementara Soo Jung kakak peremupan Jaehyun sudah lebih dulu pulang ke Jepang, wanita itu ternyata adalah seorang pengusaha juga, namun ia tidak tahu usaha apa yang wanita itu geluti, yang jelas dia tidak mengatasnamakan perusahaannya sebagai group dari Jeff Corporation.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Devil Chef - Jaeyong (SUDAH TERBIT)
RomanceBUKU THE DEVIL CHEF BISA KALIAN BELI DI OFFICIAL PLATFORM @yestoday_publisher ATAU KLIK LINK SHOPEE DI BIO ❤ Tidak ada sentuhan revisi, kata rancu, tanda baca, dialog, dan typo lain sebagainya masih terdapat di mana-mana Copyright 2020 Credits: Re...