Weird and hurt

6.4K 872 103
                                    









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



~

~

~


Taeyong terhuyung saat gelombang mual kembali menyerangnya. Taeyong segera bangkit dari ranjang itu. Berjalan cepat dengan langkah sempoyongan karena pusing yang juga terasa menjalar pada area kepala, ia pun segera menumpukkan dirinya di toilet dan mencondongkan tubuhnya ketika rasa mual sudah mengubun-ubun,


"Hoeekkkk!" Suara muntah itu terdengar nyaring, mengisi kamar toilet yang diselimuti hening.


"Hoeekk! ah---fuck, what's wrong with me--hoekkk!" lagi Taeyong tak bisa untuk menahan gelombang yang terasa mengaduk perut hingga membelit tersebut.


Beberapa kali tubuh kecil itu serasa hampir terdorong ke lubang toilet ketika ia mencoba untuk mengeluarkan isi perutnya. Tak tahan akan rasa mual yang terus menerus menyerangnya, namun ketika Taeyong membuka mata--tak ada sedikitpun muntahan yang terlihat di lubang toilet itu, hanya air dan..ludah.


Taeyong mengernyit heran dengan wajah tak karuan, "Tak ada muntahan? Ku pikir aku memuntahkan Burritos yang kumakan kemarin malam...sebenarnya penyakit macam apa yang ku idap ini?" monolognya aneh.


Taeyong memijit pelipisnya, wajahnya sudah begitu terlihat pucat pasi. Ia kembali membangkitkan dirinya, berjalan menuju kamar.


Taeyong mengarahkan pandangannya ke jam dinding di kamar itu. Jam kini menunjukan pukul 8:11, lelaki itu menghembuskan napasnya dan menggelengkan kepalanya, sesekali ia menyapu keringat dingin yang berjatuhan di jidatnya.


Pikirannya berlarian, ia terus membayangkan skenario-skenario terburuk yang dapat terjadi pada dirinya.


Apakah ia mengidap penyakit parah? atau penyakit langka? Tak pernah ia alami seumur hidupnya seperti sekarang, muntah-muntah tak jelas yang begitu menyiksa.


Atau jangan-jangan.....dia memang mengidap suatu penyakit dan--hidupnya hanya tinggal beberapa hari lagi?

The Devil Chef - Jaeyong (SUDAH TERBIT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang