For Mirae "We Always Remember You"
✯✯✯
2 Tahun kemudian...
Aku duduk sebari menatap indahnya pemandangan di depanku yaitu Sungai Han.
Setelah menyibukkan diriku dengan berkuliah dan pergi menemui psikiater aku sedikit merasa lebih baik dari sebelumnya.
Aku sudah berhenti bertarung semenjak dipukuli oleh sekelompok preman sampai sampai mereka juga menusuk perutku.
Aku masih tidak bisa tersenyum dan menjadi orang yang sangat dingin. Mungkin kalian akan berpikir bahwa aku Sang Joo. Sedangkan Sang Joo sekarang banyak berubah.
Aku menunggu seseorang. Aku siap mendengar kebenaran yang terjadi pada Mirae selama ini.
Aku menunggu Sang Joo. Katanya ada yang ingin ia bicarakan sangat penting.
"Gangcheol" Sapa dia sebari melambaikan tangannya. Sang Joo kemudian duduk disampingku.
"Sudah lama ya, semenjak kau memukulku untuk yang kedua kalinya"
Gangcheol terdiam tidak menatap Sang Joo. Sedangkan Sang Joo menatap Gangcheol.
"Kau tidak akan meminta maaf padaku? Waktu itu aku sungguh babak belur. Dijadikan pelampiasan amarah mu itu sangat menyakitkan tahu"
"Langsung saja" Kata Gangcheol singkat.
"Kau jadi seperti ku. Ya ternyata cinta bisa membuatku seceria ini... Temukan wanita lain, nanti kau bisa menemukan senyuman mu lagi seperti aku" Kata Sang Joo sebari tertawa kecil.
Sang Joo memberikan kamera pada Gangcheol. Gangcheol mengambilnya dan menatap kamera itu bingung.
"Lihat itu, Mirae memberikan ku itu beberapa menit sebelum nyawanya dicabut. Aku bilang katakan saja langsung namun Mirae menolak dia bilang ia tidak akan sempat mengatakan itu. Aku bahkan hampir menelepon mu namun ia memegang tanganku lalu mengatakan bahwa dia sudah tidak sakit lagi. Lalu setelah itu ..." Sang Joo memotong pembicaraannya dan mulai mengingat lukanya kembali.
"Ya pokoknya itu percakapan kami yang terakhir. Dia juga mengatakan disitu sudah ada banyak vidio tentang semua rahasianya. Jadi kau tinggal tonton saja"
Sang Joo berdiri kemudian menepuk pundaknya "Aku masih banyak pekerjaan. Biasa mahasiswa kedokteran sibuk. Kau harus jaga diri ya... Aku yakin kau kuat" Kata Yoojin yang kemudian pergi.
Gangcheol menonton itu dirumahnya. Mengambil memori card yang ada di dalamnya kemudian mengotak atik agar bisa ia tonton di tv yang besar.
Dalam vidio itu ada 7 vidio.
Vidio pertama dibuka dengan senyuman manis Mirae.
"Hi Gangcheol. Jika kamu melihat vidio ini mungkin ada sesuatu yang terjadi padaku. Hahaha aku bercanda. Vidio ini aku rekam ketika libur musim dingin dan aku mengatakan padamu bahwa aku harus pergi liburan ke Amerika. Percayalah, aku berbohong. Entah harus berapa banyak kata bohong yang harus ku ungkapkan padamu. Aku terpaksa melakukan itu karena aku takut kamu kecewa padaku"
"Aku disini, aku sedang berada di rumah sakit. Mereka terus menerus men-scan kepalaku entah ada masalah apa mereka menyembunyikannya dariku. By the way aku hanya ingin menceritakan semua tentangku di vidio ku ini ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
You Will "Never" Leave✅
RomancePernah mendengar lagu yang berjudul Stay With Me? Lagu Jepang tahun 80-an yang dinyanyikan oleh Miki Matsubara. Ya, lagu yang sedang nge-trend lagi. Lagu itu juga menjadi lagu favorit ku dengan Mirae (cinta pertamaku bertemu ketika kami masih di ba...