✯You are Mine

3 2 1
                                    

Gangcheol lebih dulu tiba di sekolah 5 menit sebelum Mirae.

Gangcheol sengaja karena tidak sabar ingin bertemu Mirae.

Tiba akhirnya Mirae datang dengan mobil mewahnya. Lalu Gangcheol melihat Mirae yang turun di depan sekolah.

Namun Gangcheol tidak langsung menghampirinya. Dan memilih untuk menunggunya di parkiran.

Tidak lama setelah kepergian mobil itu. Mirae langsung menghampiri Gangcheol di parkiran.

"Annyeong" Kata Gangcheol menyapa Mirae dengan senyuman.

Terlihat gantungan kunci yang sama dengan milik Gangcheol menggantung di ransel milik Mirae.

Gangcheol pun begitu. Kini ransel mereka saling terhubung. Gantungan kunci kelinci yang memiliki magnet. Jika mereka saling berdekatan maka gantungan kunci itu akan menempel.

"Aku tidak tahu ada magnetnya" Kata Gangcheol sebari tertawa.

Mirae hanya tertawa. Lalu memegang tangan Gangcheol dengan erat.

Gangcheol melihat gelang pemberiannya yang melingkari tangan kanan Mirae dengan cantik.

"Yepeuda" Kata Gangcheol.

Mereka memasuki sekolah sambil berpegangan tangan. Seluruh pandangan mata menatap pasangan baru itu.

Ada yang tidak percaya bahwa Gangcheol akhirnya memiliki pasangan. Ada yang sakit hati. Ada yang terbawa perasaan. Semuanya beragam.

Mirae memang tidak masalah jika hubungannya dengan Gangcheol terungkap untuk apa ditutup tutupi jika akhirnya akan terungkap juga.

Gangcheol memang sangat famous di sekolahnya. Karena ketampanannya, karena kepintarannya, karena kebodohannya, juga karena kenakalannya. Dan karena anggota 3HD sangat keren, pengheboh lorong sekolah. Itu julukan yang pantas untuk 3HD.

"Kami berpacaran" Kata Gangcheol di sepanjang lorong.

Mirae menyenggol pinggang Gangcheol.

'Mengapa kau mengatakan itu?'

'Kenapa memangnya? Aku suka karena pacarku sangat cantik. Tidak masalah bukan jika semua orang tahu?'

'Jangan seperti itu, aku malu'

'Kau malu punya pacar setampan aku?'

'Aku malu karena seluruh pandangan mata tertuju padaku'

'Nanti kau akan terbiasa'

Sesampainya di depan kelas rank C. Gangcheol terus memegang tangannya. Tak mau lepas.

'Aku masuk dulu ya'

"Eoh" Kata Gangcheol namun masih saja tak mau melepas tangan Mirae.

'Aku harus masuk'

"Iya aku bilang" Kata Gangcheol kini meledek Mirae dengan melambaikan tangannya ke arah yang berlawanan. Seolah Mirae sudah berada di dalam kelas.

"Bye, annyeong nanti istirahat kita ketemu lagi" Kata Gangcheol bercanda.

Mirae yang kesal langsung memukul perut Gangcheol dengan kencang. Hingga melepaskan tangan Mirae tak sengaja.

"Ya... Kau marah? Aishhh, kini kau tampak seperti wanita" Kata Gangcheol sebari tertawa kecil.

Gangcheol terus menatap Mirae yang duduk di kursi di kelasnya. Namun wajahnya tampak sedang kesal.

Gangcheol terus menatapnya hingga tak sengaja Mirae juga menatapnya. Lalu Gangcheol melambaikan tangannya dan menunjuk ke belakang tanda dia akan pergi.

You Will "Never" Leave✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang