"Tidak masalah jika aku harus kehilangan kamu. Biar aku seorang yang tahu rasa sakit itu" Kim Gangcheol
***********
"Mirae-yaaa" Teriak Gangcheol sebari berlari ke arah Mirae.Gangcheol merebut headphone yang sedang ia kenakan. Lalu meletakan di kepalanya.
"Kau mendengarkan lagu BTS?" Tanya Gangcheol setelah menggunakan headphone milik Mirae.
'Kau suka BTS?' Kini Gangcheol menggerakkan tangannya.
'Ya' Jawab Mirae dengan senyum di wajahnya.
'Butterfly?'
Mirae mengangguk.
'Kau suka lagu ini?' Tanya Gangcheol dengan wajah yang murung.
'Sangat suka' Jawab Mirae dengan senyum di wajahnya.
Gangcheol merasa aneh. Terlebih liriknya sangat tidak bersahabat baginya.
gyeote meomulleojullae naege yaksokhaejullae
Bisakah kau tetap disisiku? Maukah kau berjanji padaku?son daemyeon naragalkka buseojilkka geobna geobna geobna
Aku takut Jika aku melepas tanganmu, kau akan terbang jauh, dan hancur Aku takut aku takut aku takutGangcheol mengingat perkataan Yoojin. Yang melarang Gangcheol untuk terlalu mencintai seseorang.
'Mengapa harus lagu ini? Kau tahu artinya? Kau ingat?'
Gangcheol bertanya seperti itu karena kondisi Mirae yang tidak memungkinkan mendengar lagu ini.
'Apa maksudmu? Aku kan sedang mendengarkan lagunya sekarang' Tanya Mirae bingung.
'Mengapa tidak lagu lain? Seperti telepathy, aku suka lagu itu mari kita dengarkan itu saja'
'Aku lebih suka lagu ini' Mirae menggerakkan tangannya lalu mengambil kembali headphone miliknya dan memakainya pada kepalanya.
'Jangan seperti itu, aku takut'
'Mengapa kau takut?'
'Kau tahu bukan arti kupu kupu dalam lagu itu? Aku tidak mau kamu seperti itu'
Mirae tertawa. Menatap wajah Gangcheol sangat khawatir seperti itu. Seperti habis dikejar alien yang baru tiba di bumi.
Mirae memegang pundak Gangcheol sebari tertawa.
'Mengapa kau tertawa? Aku serius'
'Mengapa kau secemas itu? Hey ini hanyalah sebuah lagu aku hanya mendengarkan ini tidak ada maksud lain. Kau berfikir umurku tidak akan lama? Atau aku punya penyakit kanker? Kau takut karena lirik pergi?' Mirae menggerakkan tangannya kemudian berjalan mendahului Gangcheol Gangcheol.
"Bukan itu maksudku" Kata Gangcheol sebari menatap punggung Mirae yang melangkah meninggalkannya.
"Bukan itu yang ku takutkan" Teriak Gangcheol sebari menyusul Mirae.
'Dengar, aku punya cerita yang harus kau ketahui' Kini Gangcheol berada di depan Mirae.
'Cerita apa?'
KAMU SEDANG MEMBACA
You Will "Never" Leave✅
RomancePernah mendengar lagu yang berjudul Stay With Me? Lagu Jepang tahun 80-an yang dinyanyikan oleh Miki Matsubara. Ya, lagu yang sedang nge-trend lagi. Lagu itu juga menjadi lagu favorit ku dengan Mirae (cinta pertamaku bertemu ketika kami masih di ba...