Summer Vocation
Adalah liburan musim panas dimana para murid rank A akan melakukan perjalanan wisata.
Murid rank B dan C apalagi D tidak bisa mengikuti perjalanan wisata. Karena itu dianggap membuang buang waktu mereka.
Tapi sebagian siswa ada yang bisa mengikuti perjalanan wisata. Tentu mereka harus mengikuti satu ujian untuk mengikuti itu. Katanya sebagai pengganti belajar yang terbuang nanti.
2 Minggu lagi liburan musim panas tiba.
Tahun kemarin, murid rank A melakukan perjalanan wisata ke pantai. Sekarang giliran pergi ke gunung.
"Aku harus cari pacar" Kata Yoojin yang sedari tadi stress memikirkan hal tidak masuk akal. Ya, apalagi selain stress memikirkan pacar baru.
"Ya Gangcheol. Tolong bantu aku pokoknya kau harus mengumumkan pada semua wanita rank A yang belum menjadi pacarku untuk segera mendaftar"
"Daftar daftar, kau kira pendaftaran Harvard university" Kata Seolmi.
"Diamlah, sayangnya kau bukan murid rank A. Jika kau ikut, kau mau jadi pacarku?"
"Aku akan ikut kok. Tapi tidak akan pernah jadi pacarmu" Kata Seolmi.
"Ikut bagaimana? Murid rank C kan tidak ada yang ikut dari kapanpun juga. Kau mau mengikuti ujian?"
"Ohoh tidak, bagiku itu mudah. Lihat saja nanti"
"Kalau begitu jadilah pacarku"
"Enak saja, lebih baik pacaran sama tiang daripada sama pria dengan 100 mantan"
"Lebih baik aku lah, tiang tidak bisa berbicara dan juga tidak tampan seperti ku"
"Yah maksud ku itu, lebih baik berbicara pada seseorang yang tidak bisa berbicara"
Seolmi langsung teringat sesuatu, begitupula dengan Yoojin.
"Kau berkata apa barusan?" Tanya Yoojin tak menyangka.
"Apa? Kapan?" Kata Seolmi yang tidak menyangka juga apa yang telah ia katakan.
"Kau bilang lebih baik tidak berbicara pada seseorang yang tidak bisa berbicara. Bukan kah itu mengarah pada..." Kata Yoojin.
"YAAAAA aku tidak bermaksud begitu aku masih normal tau"
"Ya kalau begitu tidak ada alasan lain untuk menolak ku"
"Enyahlah" Kata Seolmi yang kemudian pergi meninggalkan Yoojin.
"Apa salahnya menjadi pacarku? Toh semua wanita juga menginginkan menjadi pacarku. Akan ku perlihatkan padamu berapa banyak wanita yang mengantri untuk menjadi pacarku" Kata Yoojin.
"The end... Kau sudah pensiun jadi playboy akuilah itu" Kata Gangcheol yang sedari tadi hanya menyaksikan pertengkaran Tom and Jerry yang dimulai lagi.
"Bertobatlah" Kata Sang Joo singkat.
"Aku tak akan pernah pensiun... Wajahku masih tampan" Kata Yoojin kesal.
********
"Sudah bagus nilai mu, pertahankan... Dan juga kamu tidak harus mengikuti ujian rangking. Kamu masih bisa ujian menyusul untuk jadi rangking satu, khusus untukmu. Tidak mau juga tidak apa apa. Namamu sudah masuk list penerima beasiswa Stanford university" Kata wali kelas Gangcheol sebari memberikan buku pada Gangcheol.Gangcheol menunduk pada wali kelasnya lalu langsung melangkah pergi. Namun ada hal yang ia pikirkan dari tadi. Yang membuatnya menahan langkahnya.
"Pak..." Kata Gangcheol yang membalikan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Will "Never" Leave✅
RomancePernah mendengar lagu yang berjudul Stay With Me? Lagu Jepang tahun 80-an yang dinyanyikan oleh Miki Matsubara. Ya, lagu yang sedang nge-trend lagi. Lagu itu juga menjadi lagu favorit ku dengan Mirae (cinta pertamaku bertemu ketika kami masih di ba...