"Kini aku tahu, bahwa bahagia itu sederhana. Cukup melihat kamu disisi ku sudah membuatku bahagia" - Kim Gangcheol
*******
'Mau kemana?' Tanya Mirae pada Gangcheol yang tiba tiba menarik tangannya.
'Ikut saja?'
Gangcheol mengajak Mirae ke taman halaman belakang sekolah. Sudah terdapat tanah yang habis di gali.
'Apa ini? Kau mau menanam sesuatu?' Tanya Mirae bingung.
Gangcheol mengangguk.
'Kita mau menanam pohon dan juga kita mau mengubur Time Capsule'
Gangcheol menarik lagi tangan Mirae. Duduk di bangku taman. Disana sudah terdapat dua kertas dan satu kotak besar.
"Ini" Kata Gangcheol sebari memberikan selembar kertas pada Mirae.
'Untuk apa?'
Gangcheol menyuruh Mirae duduk terlebih dahulu.
'Aku ingin kita tidak merahasiakan apapun lagi. Tulis semua hal yang ingin kamu tulis disana. Seperti pesan untukku dimasa depan. Mari kita buka Time Capsule ini 5 tahun kemudian' Kata Gangcheol.
Mirae menatap surat itu murung. Entah apa yang ia pikirkan.
'Kenapa?'
'Kurasa satu kertas tak akan cukup' Kata Mirae.
******
Besoknya
Gangcheol dan Mirae kembali ke halaman belakang sekolah. Untungnya hujan tidak turun jadi tak perlu menggali lagi.
Gangcheol hanya punya 2 lembar kertas lalu ia memasukan itu di dalam kotak.
Sedangkan Mirae entah berapa kertas karena ia memasukannya pada amplop yang lumayan besar namun cukup dimasukan ke dalam kotak.
'Mengapa di masukan amplop?' Tanya Gangcheol.
'Karena aku hanya ingin mengejutkanmu 5 tahun lagi'
Gangcheol tersenyum lalu memasukan ke dalam kotak. Gangcheol menempelkan kertas di atas kotak. Yang bertuliskan (Jangan buka ini sampai 5 tahun kemudian. YANG HARUS BUKA KOTAK INI HANYA GANGCHEOL DAN MIRAE!!!)
Setelah itu Gangcheol menaruh kotak itu di dalam lubang yang sudah ia gali kemudian menutupnya.
Kini giliran menanam pohon mereka disamping itu. Sebagai tanda bahwa di sanalah time capsule milik mereka terkubur.
'Mengapa kau terpikirkan hal seperti itu?' Tanya Mirae yang kini duduk di bangku taman bersama Gangcheol.
'Aku hanya memiliki ide jika sedang melamun. Termasuk itu'
'Aku menyukainya. Aku sangat suka menjadi pacarmu'
'Apa yang kau suka?'
'Semuanya, kau membuatku mengenal kebahagiaan lebih dalam. Mengenal bahwa bahagia itu sederhana'
'Sesederhana itu?'
Mirae mengangguk lalu memegang tangan Gangcheol.
'Cukup melihat kamu berada disisi ku. Itu yang membuatku bahagia' Kata Gangcheol.
'Mengapa kau mencurinya? Aku baru akan mengatakan itu' Kata Mirae sebari tertawa.
'Aku tahu bahwa pemikiran kita sama'
"Pacaran Mulu. Nilai turun baru sadar Lo" Kata Yoojin yang tiba tiba datang.
"Kalau iri tinggal pacaran saja dengan Seolmi. Kau juga punya pacar, apa susahnya melakukan itu dengan pacarmu" Kata Gangcheol.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Will "Never" Leave✅
RomancePernah mendengar lagu yang berjudul Stay With Me? Lagu Jepang tahun 80-an yang dinyanyikan oleh Miki Matsubara. Ya, lagu yang sedang nge-trend lagi. Lagu itu juga menjadi lagu favorit ku dengan Mirae (cinta pertamaku bertemu ketika kami masih di ba...