14

1.2K 101 1
                                    

..............................🌼🌼🌼..........................

Di hari sore yang tenang tepat di hutan kegelapan ada seorang gadis cantik kan imut yang berdiri di tebing menikmati sore hari yang tenang tanpa adanya suara yang membuat kepalanya pusing plus sakit. Hanya ditemani suara angin berhembus secara lembut membelai kulit yang putih nanti bersih.

"Hah.... Akhirnya ada ketenangan yang tiada tara kurasa aku akan membuat rumah pohon di sini"

Dan lin Mei mulai menebang dahan yang lebar dan mulai membuat rumah pohon di samping tebing. Ia memilih pohon yang rindang nang memiliki dahan yang kokoh.

"Perfect akan ku cek dalamnya"

Ia memulai mengecek bagian dalam rumah pohonnya.

"Hemmm kurasa aku akan menambah tirai disana dan di situ , luar biasa"

"Aku mau menambah kasur gulung untuk beristirahat di sini saja"

Selang beberapa menit

"Huff akhirnya selesai juga aku mau tidur "

Di lain tempat

"Wahh sayang kau sangat pintar aku bangga kepadamu, dan sayang sebentar lagi kau akan jadi milikku selamanya"

.................❄❄❄...................

Tok tok tok

"Meimei kau dimana" ucapnya sambil membuka pintu kamar lin mei

"Lin'er kau dimana?" ucapnya mulai frustasi

"Meimei arrrggghhh kau dimana "

"Jangan bilang dia hilang"

"Duhh kau dimana sih"

..............❄❄❄.............

Lin mei pov

Iss kenapa aku slalu merasa ada yang memperhatikan dan juga aku merasa ada yang khawatir pada ku.

Hemmm dahlah aku mau tidur besok kembali saja kalau begitu.

Kegelapan mulai menyelimuti ku dan aku mulai tertidur.

Lin Mei pov end

Di kegelapan

"Selamat tidur sayang moga kau memimpikan ku hohohoh" ucap sosok itu dari kegelapan dengan tertawa yang sedikit menyeramkan.

..................❄❄❄................

Mentari mulai muncul pagi mulai melukis keindahan di tempat yang lin Mei tempati.

"Hooaaamm heemm sudah pagi. Kurasa ada yang kurang dari pagi ini, hemm tapi apa ya?" ucapnya sambil berpikir keras...

"Oooh ya jiejie... Aduh aku lupa kalau aku ada di rumah pohon sesekali akan ku ajak jiejie kesini."

Akhirnya lin Mei kembali ke kediaman perdana menteri.

Saat sampai di kamar iya langsung mandi plus berbaring di ranjang nya.

"Isss kenapa berisik sekali sih akan ku lihat"

"Cepat cari lin'er kalau tidak akan ku pengalaman kalian" ucap juang Xi

"Cepat kalian lelet kali sih" kesal Ming xiang

"Kalau tak kalian cari jangan harap keluarga kalian selamat" ucap perdana menteri

Perdana menteri kenapa bisa? Karena iya terpengaruh ucapan pedas dari para gege lin Mei dan ia menyadari kalau selama ini iya salah.

"Baik tuan dan tuan muda" Ucap serentak mereka

"Ehh tunggu kenapa semua mencariku" batin lin mei

Lin mei mulai mendatangi para gege dan Perdana menteri

"Gege xiang ada apa kenapa semua mencariku"

"Karena lin'er hilang meimei"

"Ooh gege aku disini kenapa semua mencari"

"Iss sudah ku bilang... LIN'ER" ucap kaget Ming xiang

"Kau darimana saja" ucap semua orang yang ada membuat telinga lin mei sakit

"Iss bisakah kalian tenang, aku baru saja keluar kamar karena suara bising kalian"

"Tapi.. Tapi tadi kami mengecek di kamar mu tak ada " ucap juang Xi

"Aku di kolam gege"

"Ooh baiklah yang penting kau datang"

"Sudahlah kalian kembali berkerja" ucap perdana menteri kepada bawahannya

"Dan kalian ayo ke ruang makan"

"Baik" ucap serempak

Mereka semua kembali dan masuk ke ruang makan dan mulai makan.

.........❄❄❄........

Tepat setelah selesai makan ada dua orang yang saling mengobrol

"Ihh kenapa jal*ng itu kembali sih kenapa tidak mati saja" Ucap Selir yuang jing

"Kau benar ibu malah iya tambah di perhatiani oleh ayah, heemm lakukan sesuatu"

"Aku sedang memikirkannya kau bantu memikirkannya jangan bicara omong kosong"

"Hemm iya iya... "

............................🌼🌼🌼............................

Gimana seru tidak? Maaf kalau tidak seru




Mohon vote and comment


-A-

Re Lin Mei ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang