4

1.9K 156 10
                                    


...........................🌼🌼🌼.............................

Cahaya mentari mulai bersembunyi dan hampir meninggalkan malam disana angin dingin menyapu semua hal yang menghalanginya untuk lewat, akan tetapi itu tidak berlaku kepada seorang gadis manis berambut hitam pekat itu dia masih asik di taman belakang paviliun yang ia dan pelayan setianya tempati.
Dia sendirian melihat kedalam hutan kegelapan itu seakan dapat menembusnya. Kemana putra kedua dan pelayannya? Dia sudah mengusir mereka karena berisik katanya.
"Huff... Kenapa nasib kehidupan kedua ku begitu menyedihkan, tapi tak apa aku akan membalas dendam kepada semua orang yang menyakitimu dan membuat ayah tak berguna dan gege yang bodoh karena termakan omongan induk rubah itu akan menyesal sedalam dalamnya itu janji ku putri Lin mei".ucapnya sambil menghela nafas berat nya.

Sampai beberapa saat ada yang menggangu pikirannya oleh sinar bulan yang silau karena terpantul kan oleh benda yang indah semacam cincin ruang.

Karena penasaran ia maju untuk mengambil benda itu dan benar saja itu adalah cincin ruang tapi siapa yang memilikinya?

" Cincin siapa ini bagaimana bisa cincin secantik ini di buang? Dah lah ku ambil siapa tahu dapat dimanfaatkan"

Setelah mengambil cincin itu ia pergi ke kamarnya untuk tidur. Akan tetapi iya lupa melepas cincin itu... Dan saat terbangun ia ada...

"Emm tempat apa ini? Ini bukan kamar ku" Ucapnya binggung karena terbangun di sebuah padang rumput yang di sebelah barat terdapat berbagai macam tanaman obat obatan dan timur terdapat danau yang indah plus air terjun di tenggara yang mengalir entah sampai mana.

"Hei kau"ucap seseorang akan tetapi saat lin mei menoleh tak ada orang.

" Hei manusia" Ucapnya lagi

"Si.. Siapa disana keluarlah atau atau aku.. "

"Atau apa? " Ucap seorang eh bukan seekor naga berwarna galaxy

"Emm apa ya" ucapnya binggung

"Baiklah manusia karena kau sudah disini jadi aku mohon lakukan kontrak dengan ku"

"Kontrak apa? "

"Ck bodoh ya kontrak darah lah"
"Ooh bagaimana caranya?"

"Kau sayat jarimu dan teteskan ke kepalaku"

"Baiklah" ucapnya sambil menggigit jarinya hingga mengeluarkan darah dan meneteskan ke kepala naga galaxy itu. Dan selang beberapa detik muncul tanda di pelipis kanan Lin Mei.

"Sudah kulakukan, aku mau tanya siapa namamu? " Tanya lin mei

"Aku tak memiliki nama jadi kau harus memberiku nama"

"Baiklah namamu emm bagaimana kalau drax?"

"Nama yang menarik baiklah ku Terima"

"Dan tuan kau ikut aku ke air terjun untuk membuka segel dalam dirimu dan memperluas dating mu"

"Tunggu apa kau bilang segel? Aku memiliki segel?"

"Benar ibuda anda yang memasangnya karena kekuatan tuan yang besar itu kalau tidak tuan akan mati"

"Jadi ibuda membuat segel untukku dan membuat segel membutuhkan energi yang besar sebab itu ibunda meninggal?"

"Yap benar tuan"

"Baiklah.... Dan kau jangan panggil aku tuan panggil aku Lin Mei"

"Baik Lin'er"

Saat sampai disana ( air terjun magis)
Drax mengatakan...
"Lin'er kau duduk di baru dekat airterjun dengan posisi lotus"
Lin mei mengerjakan apa yang di suruh hewan kontraknya itu

"Setelah itu kau tenangkan batin dan kosongkan pikiran mu dan rasakan aliran yang mengalir jangan kau tahan itu adalah energi Xi untuk membantu mu ber kultivasi"

Yang benar saja lin mei menarik aliran itu dan boom suara ledakan karena dia sudah masuk ke ranah bumi tingkat 3. Dan yang paling udah adalah perbedaan warna mata dan iris matanya yang dulu adalah rambut hitam legam dan iris mata berwarna coklat kini berubah menjadi rainbow Jangan lupa kulitnya yang putih bersih tanpa jerawat dan luka luka.

"Wow.. Benar benar moster kultivasi aku bangga kepada lin mei" Batin Drax yang dapat didengar lin mei

"Ck cuma sampai ranah bumi tingkat 3 padahal aku maunya sampai tingkat 8" gerutu lin mei

"Hah? Lin'er itu merupakan pencapaian yang luar biasa dalam waktu 4 jam kau sudah sampai ke tahap itu bahkan rata rata hampir 9-12 tahun bisa ke ranah itu"

"Baiklah baiklah aku percaya" Kesalnya

"Oh ya bagaimana aku bisa kembali?"

"Kau tinggal tutup mata mu dan lansung bilang keluar otomatis kau keluar dari cincin ruang ini"jelas Drax panjang lebar
" Baiklah" Katanya sekaligus melakukannya.

Dan benar dia keluar dari cincin itu dan melihat keluar jendela..
"Masih malam aku lebih baik tidur saja dan bangun pagi pagi untuk keluar dari paviliun ini"

Iya langsung memejamkan mata dan kegelapan melahap nya dan pergi ke dunia bunga tidur.

........................🌼🌼🌼................................

Note: tingkat kultivasi
1. Tingkat tanah 1-8
2. Tingkat raja 1-8
3. Tingkat kaisar 1-8
4. Tingkat bumi 1-8
5. Tingkat langit 1-8
6. Tingkat bumi dan langit 1-8
7. Tingkat dewa 1-9

Maaf bila gak masuk akal itu ku karang sendiri heheheh

Mohon vote dan comment ya....


-A-

Re Lin Mei ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang