Omegavers!!!
Katsuki: Alpha
Izuku: OmegaJudul: This is wrong!
Genre: Fluff.Note: Tidak ada angst hari ini:)
---------------------------
"Deku! Kau tidak apa-apa?" Katsuki bertanya sambil mengetuk pintu kamar mandi.
Dia merasa khawatir karena kekasihnya tidak kunjung keluar dari sana.Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka dan memperlihatkan wajah pucat dari pria bersurai hijau.
"Kacchan...""Izu? Kamu sakit?" Tanya Katsuki lalu menempelkan tangannya di dahi Izuku untuk memeriksa suhu badannya.
Izuku menggeleng lalu menunjukkan sesuatu dari tangan kirinya.
"Aku...hamil." Ujarnya sambil menunjuk dua garis dari alat tes kehamilan."..."
"Kacchan?"
"..."
"Ka- woah!!" Izuku belum sempat menyelesaikan kalimatnya saat tiba-tiba Katsuki mengangkat pinggangnya tinggi-tinggi.
"Izu! Aku mencintaimu! Aku mencintaimu! Aku mencintaimu! Aku akan jadi ayah! Aku bahagia sekali!" Ujar Katsuki kegirangan lalu menciumi pipi Izuku.Katsuki memeluk Izuku erat.
"Kacchan?"
"Aku mencintaimu, Izu. Sangat."
Izuku tersenyum.
"Ya, aku tau. Aku juga sangat mencintai Kacchan."---------------------------
Katsuki dan Izuku sudah menikah selama setengah tahun, dan sekarang pernikahan mereka lengkap karena kehadiran kecil di perut Izuku yang semakin membesar setiap bulannya.
"Kacchan, bagaimana menurutmu? Biru atau merah?" Tanya Izuku sambil mengangkat dua pasang sepatu mungil dengan warna berbeda itu.
"Beli saja dua-duanya. Semakin banyak semakin baik." Ujar Katsuki santai.
Ya, mereka sedang bersiap-siap membeli barang-barang kebutuhan bayi.
Baju, popok, kaos kaki, sepatu, bedak bayi, alat-alat dan produk untuk mandi, sarung tangan, dan masih banyak lagi."Kacchan, menurutmu kita beli stroller bayi sekarang atau nanti?" Tanya Izuku.
"Terserah padamu saja sayang~" Ujar Katsuki lalu mencium pipi Izuku.
"Sekarang saja kalau begitu." Ujar Izuku senang.
...
Setelah membeli kebutuhan bayi, Katsuki dan Izuku kembali berjalan-jalan disekitar mall.
"Kacchan, aku mau es krim." Ujar Izuku dengan nada manja.
"Baiklah, akan ku belikan sekarang." Ujar Katsuki lalu pergi, sementara Izuku duduk dan beristirahat di sebuah kursi panjang.
...
Katsuki pergi ke kedai es krim yang ada di mall dan mulai memilih rasa es krim yang akan dibelinya.
"Sial! Aku lupa tanya Izuku ingin rasa apa." Rutuk Katsuki saat melihat-lihat pilihan rasa es krim.
' Biasanya dia suka makan rasa cokelat kan?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (BakuDeku) //Oneshots
Short Story⚠️Warning!⚠️ BxB Homophobic mohon menjauh! ✔️Bijak memilih bahan bacaan anda!✔️ ❗Sudah aku peringatkan ❗ Kumpulan cerita Oneshoot tentang Bakugou Katsuki dan Midoriya Izuku yang menjadi pasangan (BakuDeku couple) Karakter: Boku no hero academia (Koh...